×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Dian Ardianingsih

12 Januari 2021 09:58

14 Ekspresi kocak hewan saat berada di salju, bikin senyum sendiri

Ekspresi hewan peliharaan saat berada di salju ini bikin siapa pun senyum-senyum melihatnya..

14 Ekspresi kocak hewan saat berada di salju, bikin senyum sendiri

0



Siapa suka dengan salju? Apalagi buat kamu yang pernah tinggal di negara-negara empat musim, pasti suka bermain salju saat musim dingin tiba. Ternyata bukan hanya manusia saja yang suka salju, hewan-hewan pun suka hal tersebut, terutama hewan peliharaan.

Seperti beberapa hewan berikut yang terlihat tengah bermain dengan salju. Bahkan mereka menunjukkan ekspresi kocak, dijamin bikin siapa pun yang melihatnya senyum-senyum sendiri. Berikut ulasannya seperti dilansir dari laman brightside.me.

1. Ekspresi anjing cokelat ini menggemaskan, bukan.

14 Ekspresi kocak hewan saat berada di salju, bikin senyum sendiri

Foto: brightside.me

Loading...

2. Kucing ini takut atau justru senang ya?

14 Ekspresi kocak hewan saat berada di salju, bikin senyum sendiri

Foto: brightside.me

3. Pegang salju, kucing ini terlihat bingung.

14 Ekspresi kocak hewan saat berada di salju, bikin senyum sendiri

Foto: brightside.me

4. Anjing ini terlihat menikmati waktu bermainnya, ya.

14 Ekspresi kocak hewan saat berada di salju, bikin senyum sendiri

Foto: brightside.me

5. Kocak banget ekspsresi anjing satu ini.

14 Ekspresi kocak hewan saat berada di salju, bikin senyum sendiri

Foto: brightside.me

6. Kira-kira apa yang dipikirkan anjing satu ini, ya?

14 Ekspresi kocak hewan saat berada di salju, bikin senyum sendiri

Foto: brightside.me

7. Lucu, bukan? Apalagi dengan salju yang berbentuk bulat-bulat seperti itu.

14 Ekspresi kocak hewan saat berada di salju, bikin senyum sendiri

Foto: brightside.me

8. Mungkin belum terbiasa menyentuh salju sehingga respon si kucing jadi seperti itu.

14 Ekspresi kocak hewan saat berada di salju, bikin senyum sendiri

Foto: brightside.me

9. Ini juga sangat menggemaskan!

14 Ekspresi kocak hewan saat berada di salju, bikin senyum sendiri

Foto: brightside.me

10. Senang tapi kok ekspresinya seperti itu?

14 Ekspresi kocak hewan saat berada di salju, bikin senyum sendiri

Foto: brightside.me

11. Kira-kira kucing ini kenapa ya?

14 Ekspresi kocak hewan saat berada di salju, bikin senyum sendiri

Foto: brightside.me

12. Yang satu senang, yang satu seperti ‘malas’. Kocak banget!

14 Ekspresi kocak hewan saat berada di salju, bikin senyum sendiri

Foto: brightside.me

13. Kalau ini sih lucu banget. Setuju tidak?

14 Ekspresi kocak hewan saat berada di salju, bikin senyum sendiri

Foto: brightside.me

14. Kira-kira mau nyentuh nggak ya?

14 Ekspresi kocak hewan saat berada di salju, bikin senyum sendiri

Foto: brightside.me

Itulah ekspresi beberapa hewan saat berada di salju. Bagaimana menurutmu? Mana yang paling kocak?

Source

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

hewan peliharaan salju kucing #anjing
Loading...
Creator Banner

Gak perlu khawatir, tulisan kamu bisa tetap
TERBACA DAN TRENDING di Brilio.net

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Astro-Lo-Gue Ep. 7 - Patah Hati Zodiak Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius & Pisces! Buat Sobat Brilio yang menunggu-nunggu, Astro-Lo-Gue balik lagi nih! Masih bareng Aby Respati yang bakalan ngelanjutin penjelasan mengenai hal-hal apa ...

ON FIRE

MORE
Back To Top