×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Keira Letta

23 Februari 2021 11:35

11 Potret menu akhir bulan saat kantong kering ini bikin ngenes

Saat tanggal tua, beberapa potret makanan ini dapat menghibur kamu yang sedang berhemat..

11 Potret menu akhir bulan saat kantong kering ini bikin ngenes

0



Foto: instagram/@meme.wkwk, instagram/@bikinrameaja dan instagram/@masakanindonesia

Awal bulan merupakan momen menyenangkan karena kamu baru saja mendapat kiriman uang atau baru dapat gaji. Kamu bakal tergoda untuk hedon dan membeli ini itu. Kamu pun bisa membeli makanan lezat berharga mahal.

Namun sayang kebahagiaan ini tidak berlangsung lama. Karena saat tanggal tua kamu harus berhemat supaya bisa bertahan hidup. Salah satu upaya hematmu adalah dengan mengurangi makan dengan lauk seadanya.

Ada saat di mana momen tersebut terasa ngenes. Namun bagaimana lagi, hal ini harus dijalani. Mereka yang merasakan realita ini mengabadikan potret makanan apa saja yang menemani saat menghadapi masa akhir bulan. Terasa aneh tapi juga ngena banget.

Coba deh tengok 11 makanan yang disantap pejuang rupiah saat akhir bulan ini.

1. Yang penting tulisannya sedang makan KFC.

Loading...

11 Potret menu akhir bulan saat kantong kering ini bikin ngenes

Foto: instagram/@bikinrameaja

2. Yah, membayangkan makan duren kok sampe kayak gini sih.

11 Potret menu akhir bulan saat kantong kering ini bikin ngenes

Foto: instagram/@ meme_ngakak.receh

3. Makan nasi lauk gini saja sudah bisa buat bertahan hidup.

11 Potret menu akhir bulan saat kantong kering ini bikin ngenes

Foto: instagram/@iradiojakarta

4. Berkhayal makan nasi bebek tapi pakai bebek ginian, mau nyoba?

11 Potret menu akhir bulan saat kantong kering ini bikin ngenes

Foto: instagram/@meme.wkwk

5. Nasi kecap lumayan buat ganjal perut.

11 Potret menu akhir bulan saat kantong kering ini bikin ngenes

Foto: instagram/@tio_herlan 

6. Pas awal bulan beli burger, tapi akhir bulan ngenes kayak gini.

11 Potret menu akhir bulan saat kantong kering ini bikin ngenes

Foto: instagram/@indopostgram

7. Udah, bayangin aja lagi makan enak kayak gini deh.

11 Potret menu akhir bulan saat kantong kering ini bikin ngenes

Foto: instagram/@masakanindonesia

8. Gurita bakar yang hemat biaya nih.

11 Potret menu akhir bulan saat kantong kering ini bikin ngenes

Foto: instagram/@ meme.wkwk

9. Siapa tahu kalau nasinya dibentuk gini bisa punya rasa kayak ayam.

11 Potret menu akhir bulan saat kantong kering ini bikin ngenes

Foto: instagram/@ meme_ngakak.receh

10. Iya lagi tanggal tua, tapi nggak berarti harus atraksi debus kayak gini.

11 Potret menu akhir bulan saat kantong kering ini bikin ngenes

Foto: instagram/@ meme_ngakak.receh

11. Biar kenyang pol, makan roti pakai nasi nih.

11 Potret menu akhir bulan saat kantong kering ini bikin ngenes

Foto: instagram/@62ketawa

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

gambar lucu meme lucu akhir bulan tanggal tua
Loading...
Creator Banner

Gak perlu khawatir, tulisan kamu bisa tetap
TERBACA DAN TRENDING di Brilio.net

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Astro-Lo-Gue Ep. 7 - Patah Hati Zodiak Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius & Pisces! Buat Sobat Brilio yang menunggu-nunggu, Astro-Lo-Gue balik lagi nih! Masih bareng Aby Respati yang bakalan ngelanjutin penjelasan mengenai hal-hal apa ...

ON FIRE

MORE
Back To Top