×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Keira Letta

10 Februari 2021 12:05

11 Potret bangunan dengan desain nyeleneh ini bikin melongo

Bangunan dengan bentuk nyeleneh ini bakal bikin kamu melongo keheranan..

11 Potret bangunan dengan desain nyeleneh ini bikin melongo

0



Foto: instagram/@meme_indonesia_gokil dan instagram/@coffecivil

Orang zaman sekarang suka sekali berkreasi dengan apa pun, salah satunya dengan bentuk bangunan rumah atau gedung. Tidak heran sekarang banyak sekali bangunan yang dibuat dengan model nyeleneh dan tidak pasaran.

Namun kadang kreativitas macam ini justru kelewatan dan bikin melongo. Karena desain tidak biasa seperti ini justru malah membingungkan saat digunakan. Misalnya saja kamar mandi yang bangunannya dibuat unik tapi tidak efisien saat digunakan dalam keseharian. Tentu momen seperti itu malah bikin melongo.

Seperti 11 gambar lucu tentang bangunan unik ini, kamu bakal heran dengan ide nyeleneh dari arsiteknya.

1. Kang bangunannya kreatif parah bisa bikin tiang model begini.

11 Potret bangunan dengan desain nyeleneh ini bikin melongo

Loading...

Foto: instagram/@meme_indonesia_gokil

2. Unik sih, tapi kalau batanya ditumpuk kayak gini memang bisa kokoh?

11 Potret bangunan dengan desain nyeleneh ini bikin melongo

Foto: instagram/@anekadekorasirumah

3. Sang pekerja bangunan motong keramik dengan keakuratan sudut yang nggak main-main nih.

11 Potret bangunan dengan desain nyeleneh ini bikin melongo

Foto: instagram/@santuy.lucu

4. Idenya menggabungkan WC jongkok dengan WC duduk kayak gini.

11 Potret bangunan dengan desain nyeleneh ini bikin melongo

Foto: instagram/@ngumpulreceh

5. Entah apa fungsinya pipa yang dipasang model gini, bingung kan?

11 Potret bangunan dengan desain nyeleneh ini bikin melongo

Foto: instagram/@coffecivil

6. Kok kepikiran bikin rumah kayak gini ya?

11 Potret bangunan dengan desain nyeleneh ini bikin melongo

Foto: instagram/@coffecivil

7. Garasinya dibuat nyempil tapi desainnya lucu juga sih.

11 Potret bangunan dengan desain nyeleneh ini bikin melongo

Foto: instagram/@abdullahkonsultan

8. Atapnya dibikin miring nih, mungkin terinspirasi dari menara Pisa.

11 Potret bangunan dengan desain nyeleneh ini bikin melongo

Foto: instagram/@lawaklucu

9. Ada yang pengin bikin kamar mandi pakai desain kayak ini?

11 Potret bangunan dengan desain nyeleneh ini bikin melongo

Foto: instagram/@kocak.parah.id

10. Ini yang terjadi kalau bangun rumah tapi cuma beli genteng aja.

11 Potret bangunan dengan desain nyeleneh ini bikin melongo

Foto: instagram/@meme_ngakak.receh

11. Desain rumahnya gak gini juga sih...

11 Potret bangunan dengan desain nyeleneh ini bikin melongo

Foto: instagram/@coffecivil

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

gambar lucu bangunan unik meme lucu desainunik rumah
Loading...
Creator Banner

Gak perlu khawatir, tulisan kamu bisa tetap
TERBACA DAN TRENDING di Brilio.net

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

ON FIRE

MORE
Back To Top