×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Keira Letta

26 November 2020 14:55

11 Meme mie instan dengan rasa aneh ini bikin bingung sekaligus ngakak

Kumpulan meme mie instan dengan rasa yang unik ini nyeleneh banget, kamu mau coba? .

11 Meme mie instan dengan rasa aneh ini bikin bingung sekaligus ngakak

0



Mi instan menjadi kudapan yang sangat umum bagi orang Indonesia. Hampir setiap orang sudah pernah merasakan kelezatan mi instan. Produsen mi instan sendiri hadir dengan inovasi tiada henti sehingga selalu menawarkan mi instan dalam berbagai rasa baru. Dengan banyaknya pilihan rasa, kamu bisa mencicipi rasa baru sehingga tidak akan bosan.

Pencinta mi instan juga mencoba memasak mi dengan berbagai cara agar menghasilkan rasa yang antimainstream. Mereka yang suka makan mi instan punya selera unik yang kadang bikin geleng-geleng. Pencinta mi akan berimajinasi membuat menu mi instan dengan rasa yang nggak biasa.

Netizen yang gemar makan mi dan suka berkreasi kadang berimajinasi membuat meme instan dengan rasa yang unik seperti rasa boba. Tentu saja ini sebatas guyonan saja, namun meme mi instan dengan rasa aneh ini nyatanya terasa lucu dan absurd untuk dikonsumsi. Seperti 11 meme kocak tentang mi instan yang punya rasa aneh ini. Apa kamu tertarik mencobanya?

1. Mi instan dengan rasa boba ini bikin yang makan berasa menjadi anak gaul.

11 Meme mie instan dengan rasa aneh ini bikin bingung sekaligus ngakak

Loading...

Foto: instagram/@kulinerjogja

2. Siapa yang mau nyoba mi instan rasa soto yang dicampur kolak kayak gini?

11 Meme mie instan dengan rasa aneh ini bikin bingung sekaligus ngakak

Foto: instagram/@meme.recehku

3. Gini jadinya kalau Supreme kolaborasi dengan Indomie, bisa-bisa kantong jebol buat beli mi ini.

11 Meme mie instan dengan rasa aneh ini bikin bingung sekaligus ngakak

Foto: instagram/@voilajogja

4. Sudah jadi rahasia umum kalau tampilan bungkus mi selalu tidak sesuai dengan isinya.

11 Meme mie instan dengan rasa aneh ini bikin bingung sekaligus ngakak

Foto: instagram/@anakmieinstan

5. Wahai pedagang yang baik, tolong bikin paket mi instan seperti ini dong.

11 Meme mie instan dengan rasa aneh ini bikin bingung sekaligus ngakak

Foto: instagram/@meme.wkwk

6. Iya sih beneran dapat udang, tapi nggak satu dan kecil gini juga dong.

11 Meme mie instan dengan rasa aneh ini bikin bingung sekaligus ngakak

Foto: instagram/@flashback_post

7. Kalau ada mi rasa klepon, apa mungkin bakal dapat saus gula merah ya?

11 Meme mie instan dengan rasa aneh ini bikin bingung sekaligus ngakak

Foto: instagram/@blitarmaknyus

8. Ini dia mi instan dengan kemasan purbakala, sangat klasik.

11 Meme mie instan dengan rasa aneh ini bikin bingung sekaligus ngakak

Foto: instagram/@flashback_post

9. Pop mi menjawab keresahan kita dengan mengeluarkan varian pakai nasi, kenyang deh.

11 Meme mie instan dengan rasa aneh ini bikin bingung sekaligus ngakak

Foto: instagram/@anakmieinstan

10. Mi instan ditambah kripik Pringles rasanya pasti mantul abis.

11 Meme mie instan dengan rasa aneh ini bikin bingung sekaligus ngakak

Foto: instagram/@doyanbakmie

11. Apa perlu pakai es batu buat makan mi ini, ya?

11 Meme mie instan dengan rasa aneh ini bikin bingung sekaligus ngakak

Foto: instagram/@voilajogja

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

gambar lucu meme lucu Indomie mie instan ngakak
Loading...
Creator Banner

Gak perlu khawatir, tulisan kamu bisa tetap
TERBACA DAN TRENDING di Brilio.net

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

ON FIRE

MORE
Back To Top