×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Keira Letta

18 Februari 2021 09:45

11 Meme kocak tentang derita anak kos ini bikin ngenes

Meme lucu ini cocok banget menggambarkan penderitaan para anak kos. .

11 Meme kocak tentang derita anak kos ini bikin ngenes

0



Terkadang kamu dihadapkan pada pilihan untuk merantau, entah demi mengejar pendidikan maupun lokasi tempat kerja yang jauh dari rumah. Kamu pun harus mencari tempat hunian baru yang sesuai dengan daerahmu merantau. Salah satu solusinya adalah dengan ngekos.

Sudah jadi rahasia umum jika kehidupan anak kos sering kali penuh dengan derita. Jika di rumah ada keluarga yang mengurusmu, maka di kos kamu harus mandiri dan mengurus segalanya sendiri. Tidak jarang anak kos dihadapkan pada tantangan untuk berhemat agar uang bulanan bisa cukup.

Momen ngenes semacam itu dijadikan bahan meme yang mengundang tawa seperti 11 meme di bawah ini. Hanya kamu yang pernah merasakan sensasi ngekos yang bakal paham maksud meme ini.

1. Kreativitas merupakan kunci bertahan hidup, salah satunya dengan cara ini.

11 Meme kocak tentang derita anak kos ini bikin ngenes

Loading...

Foto: instagram/@anakkosgemes

2. Ini solusi pencegahan ketika barangmu sering hilang karena dipinjam.

11 Meme kocak tentang derita anak kos ini bikin ngenes

Foto: instagram/@anakkosgemes

3. Wah menu makanannya bervariasi ya, tapi dalam bentuk mi instan.

11 Meme kocak tentang derita anak kos ini bikin ngenes

Foto: instagram/@kampusmasak

4. Sabun sudah tinggal seupil masih saja dihemat kayak gini.

11 Meme kocak tentang derita anak kos ini bikin ngenes

Foto: instagram/@annisa_creativedesign

5. Nih ada promo kosan murah, tapi baca dengan seksama daftar fasilitasnya ya.

11 Meme kocak tentang derita anak kos ini bikin ngenes

Foto: instagram/@anakkosgemes

6. Shower ala anak kos yang sangat menakjubkan. 

11 Meme kocak tentang derita anak kos ini bikin ngenes

Foto: instagram/@ceritakosan

7. Momen paling ngenes buat anak kos adalah nggak ada yang jaga saat sakit sih.

11 Meme kocak tentang derita anak kos ini bikin ngenes

Foto: instagram/@rinii_c

8. Magic com memang alat sejuta fungsi yang jadi penyelamat anak kos.

11 Meme kocak tentang derita anak kos ini bikin ngenes

Foto: instagram/@santuy.lucu

9. Pokoknya dipakai sampai nggak ada sisa di botolnya.

11 Meme kocak tentang derita anak kos ini bikin ngenes

Foto: instagram/@dagelanregion

10. Gini cara menghabiskan air galon yang tinggal dikit.

11 Meme kocak tentang derita anak kos ini bikin ngenes

Foto: instagram/@indo_kos

11. Selalu saja ada pengumuman model gini di setiap kamar mandi kosan.

11 Meme kocak tentang derita anak kos ini bikin ngenes

Foto: instagram/@guyon_freak

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

meme lucu anak kos ngenes
Loading...
Creator Banner

Gak perlu khawatir, tulisan kamu bisa tetap
TERBACA DAN TRENDING di Brilio.net

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

ON FIRE

MORE
Back To Top