×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Keira Letta

24 November 2020 16:15

11 Keseruan pakai handphone jadul yang cuma dirasakan generasi lawas

Meme ini menggambarkan keseruan generasi lawas ketika memakai handphone (HP) jadul yang kuno..

11 Keseruan pakai handphone jadul yang cuma dirasakan generasi lawas

0



Foto: instagram/@meme.wkwk, instagram/@receh.humorku, dan instagram/@chikacentil_255

Saat ini perkembangan teknologi di bidang telekomunikasi sangatlah pesat. Hal ini ditandai dengan keberadaan smartphone yang memiliki banyak fitur dan aplikasi canggih.

Kita semakin dipermudah untuk menjalin komunikasi dengan siapa saja. Namun sebelum era smartphone muncul, orang dari generasi dulu sudah diperkenalkan dengan adanya handphone yang sangat langka pada masa itu. Orang harus merogoh kocek dalam-dalam demi sebuah handphone padahal fiturnya sangat terbatas.

Meski tidak secanggih smartphone, nyatanya handphone jadul menyisakan memori yang tidak bisa dilupakan. Banyak sekali keseruan yang tercipta dari handphone jadul yang kadang sangat lucu untuk diingat.

Buat kamu yang ingin nostalgia, coba simak 11 potret keseruan pakai handphone jadul di bawah ini, mungkin kamu juga pernah mengalaminya.

1. Handphone jadul dikenal punya ketahanan baterai, bahkan setelah 10 tahun baterainya awet saja. Hmm..

Loading...

11 Keseruan pakai handphone jadul yang cuma dirasakan generasi lawas

Foto: instagram/@nokia.memes

2. Kalau mau beli handphone mesti lihat majalah ini dan harga HP mahal juga, ya.

11 Keseruan pakai handphone jadul yang cuma dirasakan generasi lawas

Foto: instagram/@flaskback_post

3. Pantas saja kuat, ternyata di balik tameng Captain America ada HP jadul.

11 Keseruan pakai handphone jadul yang cuma dirasakan generasi lawas

Foto: instagram/@meme.wkwk

4. Buat yang mau PDKT pasti sering banget ngirim SMS ini ke doi.

11 Keseruan pakai handphone jadul yang cuma dirasakan generasi lawas

Foto: instagram/@chikacentil_255

5. Orang yang punya HP jadul cuma bisa halu buat berfoto ria.

11 Keseruan pakai handphone jadul yang cuma dirasakan generasi lawas

Foto: instagram/@meme.wkwk

6. Kirim SMS panjang mesti siap kepotong kayak gini, bikin gregetan dah.

11 Keseruan pakai handphone jadul yang cuma dirasakan generasi lawas

Foto: instagram/@asal.info

7. Kartu perdana jadul harganya mahal banget, memang bikin tekor sih.

11 Keseruan pakai handphone jadul yang cuma dirasakan generasi lawas

Foto: instagram/@aqunhiburan

8. Pesan gambarnya memang hitam putih, tapi seru banget buat SMS ke gebetan.

11 Keseruan pakai handphone jadul yang cuma dirasakan generasi lawas

Foto: instagram/@meme.wkwk

9. Kode-kode ini bikin generasi lawas bangga karena berhasil bikin musik.

11 Keseruan pakai handphone jadul yang cuma dirasakan generasi lawas

Foto: instagram/@cinta_nostalgia

10. Game di HP jadul memang sederhana, tapi bisa bikin lupa waktu buat main ini.

11 Keseruan pakai handphone jadul yang cuma dirasakan generasi lawas

Foto: instagram/@receh.humorku

11. Senter HP jadul bisa dibikin seru-seruan kayak gini juga, lho.

11 Keseruan pakai handphone jadul yang cuma dirasakan generasi lawas

Foto: instagram/@receh.humorku

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

meme lucu nostalgia handphone jadul smartphone meme kocak
Loading...
Creator Banner

Gak perlu khawatir, tulisan kamu bisa tetap
TERBACA DAN TRENDING di Brilio.net

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Astro-Lo-Gue Ep. 7 - Patah Hati Zodiak Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius & Pisces! Buat Sobat Brilio yang menunggu-nunggu, Astro-Lo-Gue balik lagi nih! Masih bareng Aby Respati yang bakalan ngelanjutin penjelasan mengenai hal-hal apa ...

ON FIRE

MORE
Back To Top