Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Bin Bin

10 Januari 2019 14:09

11 Gambar dari serbuk serutan pensil warna ini bikin kagum

Masih ada tangan-tangan kreatif yang mampu membuat hal mengagumkan!.

11 Gambar dari serbuk serutan pensil warna ini bikin kagum

0



Kamu pastinya pernah melihat serbuk serutan pensil warna kan? Ya, saat pensil warna milikmu tumpul kamu pasti menyerutnya. Nah, setelah menyerutnya biasanya yang kamu lakukan adalah membuangnya, kan?

Namun tidak semua orang melakukan hal yang sama sepertimu lho! Karena ada beberapa tangan-tangan kreatif yang memanfaatkan bekas serutan pensil warna tersebut menjadi sebuah karya yang menarik. 

Salah satunya adalah seorang seniman bernama Meghan Meconochie yang membuat sebuah karya menarik dari bekas serutan pensil warna. Meghan membuat karya tersebut dengan tujuan untuk menginspirasi dirinya sendiri pada hari-hari tertentu. Mulai dari musik, makanan, sampai orang dan artis. Dan semua karyanya sangat mengagumkan.

Kamu juga akan mengagumi 11 gambar dari bekas serutan pensil warna yang dibuatnya berikut ini lho!

1. Gambar kucing yang dibuat dari serutan pensil warna ini terlihat indah dengan warna yang beranekaragam.

Loading...

11 Gambar dari serbuk serutan pensil warna ini bikin kagum

 

2. Terlihat seperti editan komputer, siapa sangka kalau gambar vespa ini ternyata dari serutan pensil warna?

11 Gambar dari serbuk serutan pensil warna ini bikin kagum

 

3. Cake berwarna pink yang dihiasi dengan penari balet ini kelihatannya lezat banget ya guys

11 Gambar dari serbuk serutan pensil warna ini bikin kagum

 

4. Serutan empat pensil warna yang dipadukan dan diukir dengan penuh cinta ini menghasilkan gambaran ayam jantan yang indah dan gagah lho!

11 Gambar dari serbuk serutan pensil warna ini bikin kagum

 

5. Masih inget gak dengan kaset yang satu ini? Paduan serutan pensil yang berwarna hitam, putih dan biru yang diukir ini berhasil membentuk kaset tape recorder dengan sempurna. 

11 Gambar dari serbuk serutan pensil warna ini bikin kagum

 

6. Hanya perlu menggambar batang pohon dan sepasang kekasih, kamu bisa membuat pohon dengan membubuhkan serutan pensil warna.

11 Gambar dari serbuk serutan pensil warna ini bikin kagum

 

7. Pensil berwarna pink ternyata banyak sekali digemari. Kali ini membentuk emoticon musik, keren kan?

11 Gambar dari serbuk serutan pensil warna ini bikin kagum

 

8. Minion ini kelihatan imut dan lucu ya? Gak ketahuan kalau terbuat dari serutan pensil warna.

11 Gambar dari serbuk serutan pensil warna ini bikin kagum

 

9. Siapa nih yang suka sama hewan satu ini? Si pemilik tubuh gemuk dengan lingkaran mata hitam, panda ini manis sekali.

11 Gambar dari serbuk serutan pensil warna ini bikin kagum

 

10. Saosnya meleleh. Jangan laper ya lihat gambar yang satu ini! Burger ini bukan terbuat dari roti yang diisi dengan daging lho, tapi dari serutan pensil warna, keren kan?

11 Gambar dari serbuk serutan pensil warna ini bikin kagum

 

11. Kijang ini kelihatannya sangat jinak. Ya dong, kan dibuat dari serutan pensil warna. Ada-ada saja nih yang bikin ukirannya. 

11 Gambar dari serbuk serutan pensil warna ini bikin kagum

Itulah 11 ukiran gambar yang dibuat dari serutan pensil warna. Ada-ada saja nih kejutan dari sang seniman. Tapi keren kok, bisa diacungin empat jempol nih! Hehe. Kamu berminat untuk mencoba? 

Source

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

Bekas Serutan Pensil Warna Karya Seni Bekas Serutan Serutan Pensil Warna
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Astro-Lo-Gue Ep. 7 - Patah Hati Zodiak Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius & Pisces! Buat Sobat Brilio yang menunggu-nunggu, Astro-Lo-Gue balik lagi nih! Masih bareng Aby Respati yang bakalan ngelanjutin penjelasan mengenai hal-hal apa ...

ON FIRE

MORE
Back To Top