×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Keira Letta

22 Februari 2021 09:59

11 Benda dengan penampakan menyeramkan ini bikin jantungan

Benda-benda ini memiliki tampilan menyeramkan yang bisa bikin kamu ketakutan..

11 Benda dengan penampakan menyeramkan ini bikin jantungan

0



Foto: instagram/@memecomic.id dan instagram/@meme.wkwk

Dalam kehidupan sehari-hari kamu pasti pernah menemukan benda dengan tampilan yang unik. Benda yang terlihat biasa ini bisa mendadak memiliki penampakan yang horor sehingga membuatmu terkejut. Barang-barang ini tentu saja membuat orang yang melihatnya menjadi ketakutan sendiri. Apalagi kalau kamu menemukannya di tempat sepi atau gelap.

Sebut saja kamu melihat kain putih yang bergelantungan pada malam hari. Tentu saja kamu akan ketakutan dan menyangka melihat kuntilanak. Padahal bisa saja itu hanya khayalanmu dan kamu tidak sadar telah dibuat merinding sendiri.

Nah, di bawah ini penulis menemukan 11 benda yang punya penampilan horor dan menyeramkan. Apa kamu juga pernah melihat benda semacam ini?

1. Niat mau potong tomat malah kaget melihat senyum menyeramkan ini.

11 Benda dengan penampakan menyeramkan ini bikin jantungan

Loading...

Foto: instagram/@meme.wkwk

2. Entah apa tujuannya bikin pocong raksasa kayak gini, hati-hati kalau lewat sini ya.

11 Benda dengan penampakan menyeramkan ini bikin jantungan

Foto: instagram/@memecomic.id

3. Bentar, lubang kuncinya kok kayak orang bermuka seram gini ya?

11 Benda dengan penampakan menyeramkan ini bikin jantungan

Foto: instagram/@memecomic.id

4. Padahal cuma topeng yang ditaruh di lampu tapi kok bikin merinding sih?

11 Benda dengan penampakan menyeramkan ini bikin jantungan

Foto: instagram/@memecomic.id

5. Pengin menikmati makan burger tapi jadi kaget karena lidah menjulur ini.

11 Benda dengan penampakan menyeramkan ini bikin jantungan

Foto: instagram/@lucukok_

6. Kalau tiba-tiba ada binatang ini yang mau bertamu, apa yang kamu lakukan?

11 Benda dengan penampakan menyeramkan ini bikin jantungan

Foto: instagram/@komunitasmeme

7. Bayangkan kamu ke sini pas malam hari, bisa-bisa kabur karena salah paham.

11 Benda dengan penampakan menyeramkan ini bikin jantungan

Foto: instagram/@komunitasmeme

8. Lagi seru jalan-jalan ke mall terus nemu manekin kayak gini.

11 Benda dengan penampakan menyeramkan ini bikin jantungan

Foto: instagram/@khns_.exditz_

9. Siapa nih yang pengin punya bekal seperti ini?

11 Benda dengan penampakan menyeramkan ini bikin jantungan

Foto: instagram/@resepdapurindonesia

10. Ngeri parah kalau ada ular yang seliweran di pagar kayak gini.

11 Benda dengan penampakan menyeramkan ini bikin jantungan

Foto: instagram/@oh_ngakak

11. Bayangkan jika saat kamu pulang disambut dengan sosok ini.

11 Benda dengan penampakan menyeramkan ini bikin jantungan

Foto: instagram/@kocak.parah.id

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

gambar lucu meme lucu horor
Loading...
Creator Banner

Gak perlu khawatir, tulisan kamu bisa tetap
TERBACA DAN TRENDING di Brilio.net

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Astro-Lo-Gue Ep. 7 - Patah Hati Zodiak Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius & Pisces! Buat Sobat Brilio yang menunggu-nunggu, Astro-Lo-Gue balik lagi nih! Masih bareng Aby Respati yang bakalan ngelanjutin penjelasan mengenai hal-hal apa ...

ON FIRE

MORE
Back To Top