×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Keira Letta

25 Februari 2021 09:37

10 Strategi marketing nyeleneh pedagang ini bikin geleng kepala

Para penjual ini punya bakat memasarkan dagangan dengan cara yang unik..

10 Strategi marketing nyeleneh pedagang ini bikin geleng kepala

0



Foto: instagram/@meme_indonesia_gokil, instagram/@harian_pebisnis, dan instagram/@memecomic.id

Mencari nafkah dari berwirausaha memang sangat menggiurkan. Namun jangan salah, banyak sekali tantangan yang dihadapi. Salah satunya adalah banyaknya pesaing yang membuat para wiraswasta kecil seperti pedagang harus memutar otak.

Supaya dagangan miliknya laku, tentu mereka harus kreatif dalam mempromosikan. Salah satunya dengan memasang spanduk yang unik. Kamu yang tidak sengaja membaca spanduk ini bakal dibuat keheranan dan tanpa sadar akan melangkah masuk ke tempat itu. Kecerdasan pemasaran tersebut bahkan disebut setara dengan orang yang kuliah hingga S3 di bidang strategi marketing lho.

Coba deh simak 11 gambar kocak spanduk di bawah ini, kamu bakal melongo dibuatnya.

1. Selagi ada diskon besar-besaran, mending kamu cepetan beli es cendol ini deh.

10 Strategi marketing nyeleneh pedagang ini bikin geleng kepala

Loading...

Foto: instagram/@memecomic.id

2. Kini hadir dokter yang khusus merawat motor yang terabaikan lho.

10 Strategi marketing nyeleneh pedagang ini bikin geleng kepala

Foto: instagram/@harian_pebisnis

3. BIsa saja nih yang punya ide bikin spanduk model gini.

10 Strategi marketing nyeleneh pedagang ini bikin geleng kepala

Foto: instagram/@disiniajatempatnya

4. Pantas saja dinosaurus punah, lha dijual jadi geprekan gini.

10 Strategi marketing nyeleneh pedagang ini bikin geleng kepala

Foto: instagram/@jarajankuyy

5. Kirain mau jualan tanah, eh ternyata jual makanan.

10 Strategi marketing nyeleneh pedagang ini bikin geleng kepala

Foto: instagram/@ga_receh

6. Mungkin surabi ini sudah menjalani berbagai uji klinis, jadi berani bilang gini.

10 Strategi marketing nyeleneh pedagang ini bikin geleng kepala

Foto: instagram/@rizahadiana

7. Coba zoom foto ini, nanti kamu bakal lihat ada kata "tidak" yang kecil banget.

10 Strategi marketing nyeleneh pedagang ini bikin geleng kepala

Foto: instagram/@jembrana.now

8. Iya sih masker herbal, tapi ada isinya pecel enak juga nih.

10 Strategi marketing nyeleneh pedagang ini bikin geleng kepala

Foto: instagram/@meme_indonesia_gokil

9. Jadi bengkel ini beneran bisa betulin pesawat yang rusak nggak sih?

10 Strategi marketing nyeleneh pedagang ini bikin geleng kepala

Foto: instagram/@azzam.hussein.hasan

10. Jangan terkecoh, harga ini berlaku buat setengah kilo saja ya.

10 Strategi marketing nyeleneh pedagang ini bikin geleng kepala

Foto: instagram/@shit_bost_

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

meme lucu gambar lucu kreatif pedagang kaki lima strategi marketing
Loading...
Creator Banner

Gak perlu khawatir, tulisan kamu bisa tetap
TERBACA DAN TRENDING di Brilio.net

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

ON FIRE

MORE
Back To Top