×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Keira Letta

12 Januari 2021 10:53

10 Spanduk nyeleneh pedagang pinggir jalan ini bikin ngakak

Pedagang ini memakai spanduk dengan tulisan nyeleneh yang bikin tertawa..

10 Spanduk nyeleneh pedagang pinggir jalan ini bikin ngakak

0



Foto: instagram/@meme.wkwk dan instagram/@meme_indonesia_gokil

Ada saat di mana kamu membeli makanan atau barang yang dijajakan di pinggir jalan. Untuk mengetahui posisi penjual, tentu saja dengan melihat adanya spanduk atau tulisan yang dibuat oleh pedagang.

Keberadaan tulisan atau spanduk ini sangat berguna dalam memberi informasi perihal barang yang dijual. Pedagang pun akan berupaya membuat tulisan yang menarik agar bisa membuat pembeli datang.

Namun kadang tulisan pada spanduk yang ada justru mengandung kata-kata yang nyeleneh dan kocak. Tak ayal cara ini membuat pembeli berbondong-bondong untuk mendatangi penjual tersebut.

Seperti 10 spanduk lucu yang penulis rangkum di bawah ini. 10 spanduk ini mengandung kalimat lucu yang membuatmu melongo karena keheranan dan bisa jadi tertarik untuk datang memborong dagangannya.

1. Kan memang tujuan jualan makanan itu karena butuh uang, ada-ada aja deh.

Loading...

10 Spanduk nyeleneh pedagang pinggir jalan ini bikin ngakak

Foto: instagram/@meme.wkwk

2. Spanduknya malah ngajak kita ikutan nyanyi. Eh, jadi jual gorengan nggak sih?

10 Spanduk nyeleneh pedagang pinggir jalan ini bikin ngakak

Foto: instagram/@meme_indonesia_gokil

3. Kocak juga, menunya pakai kata "hehe" semua. Tapi rasanya "hehe" juga nggak nih?

10 Spanduk nyeleneh pedagang pinggir jalan ini bikin ngakak

Foto: instagram/@santuy.lucu

4. Dan apa? Aduh, spanduk ini bikin penasaran parah dah.

10 Spanduk nyeleneh pedagang pinggir jalan ini bikin ngakak

Foto: instagram/@meme.wkwk

5. Kalau emak-emak malas masak demi beli di warung bisa bikin boros nih.

10 Spanduk nyeleneh pedagang pinggir jalan ini bikin ngakak

Foto: instagram/@kebebasanrakyat

6. Iya sih lagi jaga jarak, tapi kalau sampai 100 meter gimana pesan makanannya?

10 Spanduk nyeleneh pedagang pinggir jalan ini bikin ngakak

Foto: instagram/@mrci.id

7. Spanduk ini bikin pembeli mikir keras, bingung banget deh.

10 Spanduk nyeleneh pedagang pinggir jalan ini bikin ngakak

Foto: instagram/@kepala.dingin.id

8. Eh, memang ada ya semangka tapi bijinya melon?

10 Spanduk nyeleneh pedagang pinggir jalan ini bikin ngakak

Foto: instagram/@santuy.lucu

9. Gini hasilnya kalau bikin spanduk tulisan bahasa Inggris, gagal paham kan?

10 Spanduk nyeleneh pedagang pinggir jalan ini bikin ngakak

Foto: instagram/@santuy.lucu

10. Apanya yang murah? Kalau beli dua justru jadi lebih mahal.

10 Spanduk nyeleneh pedagang pinggir jalan ini bikin ngakak

Foto: instagram/@mrci.id

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

meme lucu spanduk lucu pedagang kaki lima
Loading...
Creator Banner

Gak perlu khawatir, tulisan kamu bisa tetap
TERBACA DAN TRENDING di Brilio.net

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Astro-Lo-Gue Ep. 7 - Patah Hati Zodiak Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius & Pisces! Buat Sobat Brilio yang menunggu-nunggu, Astro-Lo-Gue balik lagi nih! Masih bareng Aby Respati yang bakalan ngelanjutin penjelasan mengenai hal-hal apa ...

ON FIRE

MORE
Back To Top