×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Keira Letta

21 Januari 2021 10:50

10 Potret kaos dengan desain tulisan nyeleneh ini bikin ngakak

Kaos-kaos ini menggunakan tulisan lucu yang membuat orang tertawa saat membacanya..

10 Potret kaos dengan desain tulisan nyeleneh ini bikin ngakak

0



Foto: instagram/@meme.wkwk, instagram/@meme.wkwk, dan instagram/@chingucase.id

Kaos merupakan salah satu jenis pakaian yang sering digunakan oleh banyak orang. Hampir semua orang setuju kalau pakaian berbahan kaos nyaman untuk dipakai dalam keseharian.

Supaya tidak bosan, orang pasti ingin membeli kaos dengan gambar atau motif yang keren. Bagi mereka yang antimainstream akan mencari kaos dengan tulisan nyeleneh yang nggak biasa.

Dewasa ini, orang nggak malu untuk memakai kaos yang bertuliskan kalimat kocak. Orang lain yang nggak sengaja membaca tulisan tersebut akan dibuat tertawa karena kalimat pada kaos tersebut sungguh lucu.

Nah, berikut ini penulis telah merangkum 10 kaos dengan tulisan kocak yang bikin kamu ngakak saat membacanya. Apa kamu juga pengin membeli kaos seperti ini?

1. Kaos dengan gambar uang 5000-an ini bikin orang gagal paham.

Loading...

10 Potret kaos dengan desain tulisan nyeleneh ini bikin ngakak

Foto: instagram/@meme.wkwk

2. Iya sih Rafatar sudah kaya dari lahir, tapi jangan putus asa kayak gini dong.

10 Potret kaos dengan desain tulisan nyeleneh ini bikin ngakak

Foto: instagram/@meme.wkwk

3. Orang ini nampaknya punya kepercayaan diri yang amat tinggi.

10 Potret kaos dengan desain tulisan nyeleneh ini bikin ngakak

Foto: instagram/@meme.wkwk

4. Pria yang sedang demam bersepeda wajib punya kaos ini.

10 Potret kaos dengan desain tulisan nyeleneh ini bikin ngakak

Foto: instagram/@chingucase.id

5. Kaos ini khusus buat pencinta makanan lokal.

10 Potret kaos dengan desain tulisan nyeleneh ini bikin ngakak

Foto: instagram/@customdk96

6. Buat cewek, gimana perasaanmu kalau disindir kayak gini?

10 Potret kaos dengan desain tulisan nyeleneh ini bikin ngakak

Foto: instagram/@dagelan.recehindo

7. Kaos dengan desain ini cocok buat para suami yang takut sama istri.

10 Potret kaos dengan desain tulisan nyeleneh ini bikin ngakak

Foto: instagram/@lawakbalicoy

8. Desain kaos yang meniru logo salah satu bank ini menohok banget, ya.

10 Potret kaos dengan desain tulisan nyeleneh ini bikin ngakak

Foto: instagram/@hooneybee.shop

9. Kaos ini mengakui bahwa istri lebih tahu segalanya dibanding Google.

10 Potret kaos dengan desain tulisan nyeleneh ini bikin ngakak

Foto: instagram/@hooneybee.shop

10. Baju dengan motif QR yang bikin orang gemas untuk scan lewat HP.

10 Potret kaos dengan desain tulisan nyeleneh ini bikin ngakak

Foto: instagram/@meme.wkwk

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

gambar lucu meme lucu tulisan lucu
Loading...
Creator Banner

Gak perlu khawatir, tulisan kamu bisa tetap
TERBACA DAN TRENDING di Brilio.net

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

ON FIRE

MORE
Back To Top