×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Keira Letta

14 Januari 2021 10:45

10 Orang ini punya wajah mirip dengan tokoh anime, bikin melongo

Orang-orang ini punya penampilan yang menyerupai tokoh di anime..

10 Orang ini punya wajah mirip dengan tokoh anime, bikin melongo

0



Foto: www.akablue.blogspot.com

Anime memang tontonan yang seru untuk diikuti. Bagaimana tidak, gambar yang ditampilkan di anime sangatlah bagus sehingga kamu akan dibuat kagum. Namun, pernahkah kamu menemukan orang di sekitarmu yang memiliki paras yang sama dengan tokoh di anime? Orang-orang ini punya gaya dan wajah yang sama dengan karakter anime kesayanganmu. Tentu saja kamu akan merasa bingung bagaimana hal ini bisa terjadi. Namun selanjutnya kamu akan dibuat terpingkal akan keanehan ini.

Nah, coba deh simak 10 gambar kocak ini. Apa kamu menemukan kemiripan seperti yang penulis pikirkan?

1. Sudah jadi rahasia umum, babang tamvan Andika punya rambut yang mirip Sasuke.

10 Orang ini punya wajah mirip dengan tokoh anime, bikin melongo

Foto: www.akablue.blogspot.com

Loading...

2. Gimana kalau pose Mawang kayak gini, jadi mirip Eren deh.

10 Orang ini punya wajah mirip dengan tokoh anime, bikin melongo

Foto: instagram/@memecomic.id

3. Kira-kira apa sih yang bikin Surya Saputra mirip dengan ayah Shinchan?

10 Orang ini punya wajah mirip dengan tokoh anime, bikin melongo

Foto: www.picuki.com

4. Tatapan mata tajam Itachi mirip dengan Charlie, ya?

10 Orang ini punya wajah mirip dengan tokoh anime, bikin melongo

Foto: www.matalelaki.com

5. Ekspresi ngamuk anak ini persis banget dengan gambar dalam komik, nih.

10 Orang ini punya wajah mirip dengan tokoh anime, bikin melongo

Foto: instagram/@memecomic.id

6. Senyum berwibawa SBY bisa mirip dengan ayah Nobita ya?

10 Orang ini punya wajah mirip dengan tokoh anime, bikin melongo

Foto: instagram/@teropongsenayan.com

7. Pose kepalan tangannya sudah seperti pejuang di anime belum?

10 Orang ini punya wajah mirip dengan tokoh anime, bikin melongo

Foto: instagram/@memecomic.id

8. Gini jadinya kalau Haji Bolot cosplay jadi Naruto.

10 Orang ini punya wajah mirip dengan tokoh anime, bikin melongo

Foto: instagram/@lovanime_id

9. Dengan mengubah gaya rambut, cowok ini pengin kehidupan sekolahnya kayak di anime.

10 Orang ini punya wajah mirip dengan tokoh anime, bikin melongo

Foto: instagram/@meme.comik.anime.indonesia

10. Lucinta Luna pun mirip dengan tokoh dalam anime One Piece.

10 Orang ini punya wajah mirip dengan tokoh anime, bikin melongo

Foto: www.kumparan.com

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

meme lucu anime ngakak
Loading...
Creator Banner

Gak perlu khawatir, tulisan kamu bisa tetap
TERBACA DAN TRENDING di Brilio.net

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

ON FIRE

MORE
Back To Top