×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Muhadiansyah 007

09 Januari 2019 11:55

10 Meme plesetan peringatan bungkus rokok ini bikin senyum sendiri

Yang terakhir, jangan baper ya!.

10 Meme plesetan peringatan bungkus rokok ini bikin senyum sendiri

0



Merokok jadi kegiatan favorit sebagian orang di kala senggang. Alasan utamanya tentu saja buat nenangin pikiran. Perasaan tenang itu ditimbulkan oleh keberadaan nikotin yang ada pada produk olahan tembakau itu.

Bagi setiap perokok, pastinya tahu dong ada tulisan peringatan monohok pada setiap bungkus rokok. Entah itu tulisan peringatan merokok membunuhmu, merokok sebabkan kanker tenggorokan, ataupun peringatan menohok lainnya.

Namun, gimana ya kalau tulisan peringatan itu diplesetkan untuk produk lainnya juga? Penasaran kan? Seperti yang dilansir dari akun instagram @ngumpulreceh (8/1), berikut 10 meme plesetan peringatan bungkus rokok yang bikin kita senyum sendiri.

1. Kebanyakan makan mie instan juga bisa membunuhmu, apalagi makannya 100 bungkus per hari.

Foto: Ig/@ngumpulreceh

Loading...

 

2. Burger juga sama, kalau makannya dicampur saus kedaluwarsa.

Foto: Ig/@ngumpulreceh

 

3. Kentang goreng juga demikian, kalau makannya masih digoreng dalam wajan penggorengan.

Foto: Ig/@ngumpulreceh

 

4. Wah bener banget, makan sosis bisa membunuhmu. Kalau sudah berjamur.

Foto: Ig/@ngumpulreceh

 

5. Iya, apalagi yang makan 10 ngakunya 5. Hehe..

Foto: Ig/@ngumpulreceh

 

6. Pizza juga sama, makannya 10 dus tanpa minum sih.

Foto: Ig/@ngumpulreceh

 

7. Iya juga, abis yang makan punya kolesterol tinggi.

Foto: Ig/@ngumpulreceh

 

8. Iya nih, hati-hati. Soda buruk buat kesehatan.

Foto: Ig/@ngumpulreceh

 

9. Kebanyakan makan yang manis-manis juga.

Foto: Ig/@ngumpulreceh

 

10. Wah ini sih sudah sukses membunuh harapan banyak orang.

Foto: Ig/@ngumpulreceh

Source

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

#Merokok
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Astro-Lo-Gue Ep. 7 - Patah Hati Zodiak Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius & Pisces! Buat Sobat Brilio yang menunggu-nunggu, Astro-Lo-Gue balik lagi nih! Masih bareng Aby Respati yang bakalan ngelanjutin penjelasan mengenai hal-hal apa ...

ON FIRE

MORE
Back To Top