×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Keira Letta

26 Januari 2021 09:51

10 Meme lucu orang diet ini sesuai banget dengan kenyataan

Meme lucu ini cocok menggambarkan dilema orang yang sedang diet..

10 Meme lucu orang diet ini sesuai banget dengan kenyataan

0



Foto: instagram/@humorterkini dan instagram/@beny_aswari

Diet dikenal oleh masyarakat sebagai suatu kegiatan untuk mengurangi makan. Banyak yang mengaitkan diet sebagai cara orang yang kelebihan berat badan untuk menjadi lebih langsing. Padahal diet itu juga dilakukan oleh orang-orang yang punya pantangan makan atau orang yang ingin hidup sehat.

Dalam praktiknya, diet tidak mudah karena perlu niat kuat dan konsistensi. Fenomena orang berdiet ini memang bikin ngenes karena bagi sebagian orang ini adalah perjuangan. Sehingga kadang dilema berdiet ini dijadikan meme lucu yang membuat para pejuang diet ketawa.

Seperti 10 meme kocak di bawah ini, kamu akan merasakan betapa susahnya orang berdiet karena tantangannya tidak mudah lho.

1. Memang ada penjual nasi yang menyediakan porsi segini?

10 Meme lucu orang diet ini sesuai banget dengan kenyataan

Loading...

Foto: instagram/@humorterkini

2. Ini bisa jadi cara buat kamu yang pengin ngakali angka di timbangan.

10 Meme lucu orang diet ini sesuai banget dengan kenyataan

Foto: instagram/@beny_aswari

3. Menu ideal buat pejuang diet, ada yang pengin nyoba?

10 Meme lucu orang diet ini sesuai banget dengan kenyataan

Foto: instagram/@saribgt

4. Sering kejadian, niatnya mencicipi tapi baru sadar kalau kebablasan.

10 Meme lucu orang diet ini sesuai banget dengan kenyataan

Foto: instagram/@coacharieft

5. Kalau gini cara motongnya ya sama aja bohong dong.

10 Meme lucu orang diet ini sesuai banget dengan kenyataan

Foto: instagram/@sprei_inst

6. Ini dia efek samping di rumah aja akibat pandemi, nyesek abis ya.

10 Meme lucu orang diet ini sesuai banget dengan kenyataan

Foto: instagram/@akubosangemuk

7. Udah seneng-seneng berat badan turun ternyata timbangannya yang rusak.

10 Meme lucu orang diet ini sesuai banget dengan kenyataan

Foto: instagram/@akbarfitcoach

8. Karena berbagi itu indah maka semoga teknologi ini segera terwujud.

10 Meme lucu orang diet ini sesuai banget dengan kenyataan

Foto: instagram/@elvia.kurniawan

9. Duh diet sih diet tapi nggak gini juga caranya.

10 Meme lucu orang diet ini sesuai banget dengan kenyataan

Foto: instagram/@saribgt

10. Kalau makannya kayak gini ya bukan diet namanya.

10 Meme lucu orang diet ini sesuai banget dengan kenyataan

Foto: instagram/@dietherbalsehat

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

meme lucu meme kocak diet
Loading...
Creator Banner

Gak perlu khawatir, tulisan kamu bisa tetap
TERBACA DAN TRENDING di Brilio.net

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Astro-Lo-Gue Ep. 7 - Patah Hati Zodiak Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius & Pisces! Buat Sobat Brilio yang menunggu-nunggu, Astro-Lo-Gue balik lagi nih! Masih bareng Aby Respati yang bakalan ngelanjutin penjelasan mengenai hal-hal apa ...

ON FIRE

MORE
Back To Top