×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Keira Letta

17 Februari 2021 10:05

10 Meme lucu ini menggambarkan tingkah orang yang susah bangun pagi

Kumpulan meme ini mewakili kelakuan orang yang susah bangun pagi..

10 Meme lucu ini menggambarkan tingkah orang yang susah bangun pagi

0



Foto: instagram/@badduck111 dan instagram/@chocomedhot

Sudah jadi rahasia umum jika momen di pagi hari itu sangat sulit dikerjakan. Saat masih ngantuk dan ingin lanjut tidur kamu dipaksa untuk bangun lalu memulai aktivitas. Hal yang wajar sih jika saat pagi hari kamu jadi bad mood atau masih setengah mengantuk.

Rasanya hampir semua orang merasakan beratnya memulai hari saat pagi. Meski sudah memasang alarm, terkadang kamu tetap saja tidak sanggup untuk beranjak dari kasur.

Nah, berikut ini penulis telah merangkum 10 meme lucu yang tepat banget menggambarkan momen pagi hari. Apa kamu juga pernah mengalaminya?

1. Sering kejadian, nyetel banyak alarm tapi masih susah bangun.

10 Meme lucu ini menggambarkan tingkah orang yang susah bangun pagi

Loading...

Foto: instagram/@badduck111

2. Pakai nyalahin gaya gravitasi buat alasan malas bangun, nih.

10 Meme lucu ini menggambarkan tingkah orang yang susah bangun pagi

Foto: instagram/@greenpramukajualsewa

3. Alarm yang paling mempan terkadang ceramah pagi yang disetel keras-keras.

10 Meme lucu ini menggambarkan tingkah orang yang susah bangun pagi

Foto: instagram/@chocomedhot

4. Kalau terpaksa bangun bisa-bisa kelihatan ngantuk seharian kayak gini.

10 Meme lucu ini menggambarkan tingkah orang yang susah bangun pagi

Foto: instagram/@memecomiclovers

5. Udah deh sarapan yang kenyang supaya kuat menghadapi kenyataan hidup.

10 Meme lucu ini menggambarkan tingkah orang yang susah bangun pagi

Foto: instagram/@veenuzi

6. Bilangnya 5 menit lagi bangun tapi bisa jadi kebablasan lho.

10 Meme lucu ini menggambarkan tingkah orang yang susah bangun pagi

Foto: instagram/@girlwecan

7. Buat para cewek yang masih susah bangun tidur dipelototin oppa ganteng nih.

10 Meme lucu ini menggambarkan tingkah orang yang susah bangun pagi

Foto: instagram/@larcandluck

8. Yang gila main media sosial wajib update status dulu baru lanjut tidur lagi.

10 Meme lucu ini menggambarkan tingkah orang yang susah bangun pagi

Foto: instagram/@veenuzi

9. Orang Indonesia nggak kenyang kalau nggak sarapan nasi nih.

10 Meme lucu ini menggambarkan tingkah orang yang susah bangun pagi

Foto: instagram/@memecomiclovers

10. Gini kelakuanmu saat dibangunin emak, minta nambah durasi tidur terus.

10 Meme lucu ini menggambarkan tingkah orang yang susah bangun pagi

Foto: instagram/@digsjoke

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

gambar lucu meme lucu
Loading...
Creator Banner

Gak perlu khawatir, tulisan kamu bisa tetap
TERBACA DAN TRENDING di Brilio.net

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Astro-Lo-Gue Ep. 7 - Patah Hati Zodiak Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius & Pisces! Buat Sobat Brilio yang menunggu-nunggu, Astro-Lo-Gue balik lagi nih! Masih bareng Aby Respati yang bakalan ngelanjutin penjelasan mengenai hal-hal apa ...

ON FIRE

MORE
Back To Top