×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Jasmine17

29 Januari 2019 16:53

10 Meme 'hanya di Indonesia' ini dijamin bikin kamu tertawa lepas

Potret keunikan yang cuma ada di negeri ini..

10 Meme 'hanya di Indonesia' ini dijamin bikin kamu tertawa lepas

0



Indonesia negara dengan pulau terbanyak di dunia ini memang tidak ada habisnya kalau membahas keunikan tingkah laku masyarakat di Indonesia ini. Tak jarang tindakan atau kejadian tersebut tidak ditemukan di negara lain.

Warga di Indonesia sering dikenal ramah, murah senyum dan suka bercanda. Bahkan banyak hal menggelikan terjadi dan dilakukan orang-orang di Indonesia. Inilah yang menjadi pemicu munculnya istilah 'Hanya Ada di Indonesia' berkaca berbagai potret keunikan yang cuma ada di negeri ini.

Nah, berikut rangkuman dari berbagai media sosial, ada meme-meme kocak 'Hanya Ada di Indonesia' yang bakal bikin kamu senyum-senyum sendiri melihatnya.

1. Karena tak ingin basah tapi tak mempedulikan keselamatan

10 Meme 'hanya di Indonesia' ini dijamin bikin kamu tertawa lepas

Loading...

 

2.  Apa kamu baru sadar?

10 Meme 'hanya di Indonesia' ini dijamin bikin kamu tertawa lepas

 

3.  Setan dikepoin, sudah gitu masuk TV lagi

10 Meme 'hanya di Indonesia' ini dijamin bikin kamu tertawa lepas

 

4. Mungkin isi dengkulnya lebih penting dari pada kepala?

10 Meme 'hanya di Indonesia' ini dijamin bikin kamu tertawa lepas

 

5. Ini siapa sih yang bikin panggung dangdut

10 Meme 'hanya di Indonesia' ini dijamin bikin kamu tertawa lepas

 

6. Salah satu yang disukai banyak anak muda

10 Meme 'hanya di Indonesia' ini dijamin bikin kamu tertawa lepas

 

7.  Hanya ada musim panas dan hujan, tapi masih ada yang tak punya jas hujan

10 Meme 'hanya di Indonesia' ini dijamin bikin kamu tertawa lepas

 

8. Banyak papan-papan peringatan aneh

10 Meme 'hanya di Indonesia' ini dijamin bikin kamu tertawa lepas

 

9. Pasar khusus barang judul dan bekas, kaca mata satu kaca aja ada kok

10 Meme 'hanya di Indonesia' ini dijamin bikin kamu tertawa lepas

 

10. Banyak yang rusak hanya karena orang ingin eksis di media sosial

10 Meme 'hanya di Indonesia' ini dijamin bikin kamu tertawa lepas

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

Indonesia Meme Memelucu Tertawa Gokil
Loading...
Creator Banner

Gak perlu khawatir, tulisan kamu bisa tetap
TERBACA DAN TRENDING di Brilio.net

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Astro-Lo-Gue Ep. 7 - Patah Hati Zodiak Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius & Pisces! Buat Sobat Brilio yang menunggu-nunggu, Astro-Lo-Gue balik lagi nih! Masih bareng Aby Respati yang bakalan ngelanjutin penjelasan mengenai hal-hal apa ...

ON FIRE

MORE
Back To Top