Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Keza Felice

11 Juli 2019 12:50

10 Kue ulang tahun ini gagal mirip dengan tokoh animasi, kocak abis

Dilarang ketawa keras-keras, ya!.

10 Kue ulang tahun ini gagal mirip dengan tokoh animasi, kocak abis

0



Ulang tahun biasanya memang belum lengkap tanpa adanya kue. Apalagi ulang tahun untuk anak-anak, biasanya bentuk kue yang disajikan mengikuti tokoh animasi kesukaan orang yang berulang tahun.

Selain bisa dimakan, kue juga biasanya memiliki bentuk yang unik dengan hiasan ornamen yang lucu. Tapi, terkadang usaha yang dilakukan si pembuat belum berhasil dengan sempurna. Seperti 10 kue yang hasilnya diluar ekspektasi ini. Dijamin kamu bakal ngakak!

1. Kelihatannya mata Olaf lagi gak baik-baik aja nih guys, ada yang bisa nolongin?

10 Kue ulang tahun ini gagal mirip dengan tokoh animasi, kocak abis

2. Pantes deh Nemo dan Ayahnya ketakutan, pausnya aja serem banget gini!

Loading...

10 Kue ulang tahun ini gagal mirip dengan tokoh animasi, kocak abis

3. Selamat ulang tahun Princess. Meski sudah kelihatan tua, ulang tahun tetap wajib dirayakan dong, ya?

10 Kue ulang tahun ini gagal mirip dengan tokoh animasi, kocak abis

4. Kalau rupa Minnie Mouse begini, kira-kira Mickey masih mau menerima apa adanya gak ya?

10 Kue ulang tahun ini gagal mirip dengan tokoh animasi, kocak abis

5. Tapi kemungkinan besar sih Minnie deh yang bakal gak mau menerima apa adanya. Mickey lebih parah ternyata!

10 Kue ulang tahun ini gagal mirip dengan tokoh animasi, kocak abis

6. Ini adalah ekspresi wajah Cinderella saat sadar sepatu kacanya hilang.

10 Kue ulang tahun ini gagal mirip dengan tokoh animasi, kocak abis

7. Ketika si pembuat kue punya masalah pribadi dengan Queen Elsa, jadinya begini deh.

10 Kue ulang tahun ini gagal mirip dengan tokoh animasi, kocak abis

8. Sepertinya Hulk lagi program penggemukan badan nih!

10 Kue ulang tahun ini gagal mirip dengan tokoh animasi, kocak abis

9. Bisa jadi ini adalah kisah Ariel dan si Buruk Rupa, gak ada mirip-miripnya, sih.

10 Kue ulang tahun ini gagal mirip dengan tokoh animasi, kocak abis

10. Ada yang tau gak Dora ditonjok siapa?

10 Kue ulang tahun ini gagal mirip dengan tokoh animasi, kocak abis

Penampilan kuenya mungkin nggak enak dilihat, tapi belum tentu rasanya juga tidak enak lho! Meski gak sesuai eskpektasi, tapi usaha dan kerja kerasnya untuk mencoba layak diacungi jempol lho! 

Source

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

Kue Ulang Tahun Gagal gagal bikin kue ultah mirip kartun animasi
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

ON FIRE

MORE
Back To Top