Brilio.net - Siapa sih, yang nggak kenal dengan Lucinta Luna? Sosok yang terkenal dengan suara seraknya itu sering jadi sorotan warganet. Banyak kontroversi yang menimpa dirinya, mulai dari pertanyaan mengenai identitas asli hingga pernikahan singkatnya.

Meskipun terkenal dengan banyak kontroversi, fans Lucinta Luna terus bertambah. Banyak warganet yang mengagumi pesonanya dan suaranya saat bernyanyi. Bahkan lagunya berjudul 'Tanpa Status' pernah trending nomor 1 di YouTube.

Saking hitsnya Lucinta Luna, ada lho salah satu fans mencoba menirukan suaranya. Dilansir brilio.net dari Kapanlagi.com, Selasa (21/5), pria bernama Edo Ricardo itu bisa menirukan suara Luna dengan sangat sempurna. Salah satu videonya viral setelah diposting akun-akun gosip Instagram, membuat netizen jadi sangat penasaran dengan sosoknya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Follow 2nd akun @serba.viral . Bagaimana komentar kalian ? . Suka Videonya Follow Akun : @kepoinvidgram @kepoinvidgram @kepoinvidgram . Like & Tag Temanmu . Repost ? Gunakan Tag @kepoinvidgram Hastag #kepoinvidgram #lucintaluna

A post shared by VIDGRAM GOSIP MUSIK (@kepoinvidgram) on

Pastinya banyak yang penasaran bagaimana Edo bisa menirukan suara Luna dengan begitu sempurna. Edo pun membeberkan jika ada trik yang bisa dilakukan guna mendapatkan suara seperti itu.

Loading...

"Sebenernya biasa aja sih, cuma nahan hidung aja, terus agak susah gitu di tenggorokan. Sebenernya bisa gue niru teriakan dia juga. Tapi kayaknya nggak memungkinkan kalau sekarang, lagi rame banget di jalan. Gue malu juga dong," ujar Edo pada salah satu videonya.

Edo lalu membuat pengakuan mengejutkan jika dirinya adalah fans berat dari Lucinta Luna. Tentu saja ia berharap agar eksistensinya bisa menarik perhatian dari idolanya tersebut.

"Aku nggak tahu ini sebuah musibah atau sebuah kehokian aku. Tapi amin aja deh, semoga Kak Lucinta lihat bakat aku. So happy dong, kalo bisa ketemu sama Ratu Lucinta Luna karena aku ngefans banget sama dia. Love you Kak Lucinta," ujar Edo pada video lainnya.

RECOMMENDED BY EDITOR