Brilio.net - Cowok kocak ini selalu tampil gokil di hadapan fans. Karyanya juga selalu anti-mainstream. Terbaru, film layar lebarnya berjudul Yowis Ben memakai dialog yang hampir 90% berbahasa Jawa. Bercerita tentang perjalanan 4 pemuda membentuk sebuah band, film ini cocok dinikmati anak muda kekinian.

Influencenya di dunia media sosial sangat besar. Akun YouTubenya saja diikuti lebih dari 1,6 juta orang. Konten-kontennya yang lucu a la orang Jawa membuatnya populer. Penggemarnya selalu menikmati guyonan khas Bayu Skak yang selalu bikin kangen.

Mulai dari bikin film, konten YouTube, sampai nge-vlog bareng presiden sudah pernah dilakukan oleh Bayu Skak. Semuanya selalu dilakukan dengan gayanya yang lucu. Cowok asal Kota Malang ini memang selalu punya kreativitas tak terduga.

Nah, kira-kira gimana ya kalau Bayu Skak lagi bergaya serius? Dilansir brilio.net dari akun Instagramnya @moektito, Senin (11/6), berikut tujuh posenya. 

1. Cowok ganteng ini kelahiran tahun 1993.

bayu skak XSpace © 2018 brilio.net


2. Biasa tampil kocak, tatapan cowok lulusan Universitas Negeri Malang ini jadi serius.

bayu skak XSpace © 2018 brilio.net


3. Karyanya bervariasi dari film hingga konten video YouTube.

bayu skak XSpace © 2018 brilio.net


4. Bayu Skak pernah menerima penghargaan Best Vlog Male pada tahun 2013.

bayu skak XSpace © 2018 brilio.net


5. Cowok satu ini juga pernah bermain di film Raditya Dika berjudul Marmut Merah Jambu, lho.

bayu skak XSpace © 2018 brilio.net


6. Tatapan matanya bisa bikin cewek mana pun jatuh hati.

bayu skak XSpace © 2018 brilio.net


7. Bayu Skak punya pengalaman luas di bidang konten kreatif berkat kiprahnya di YouTube.

bayu skak XSpace © 2018 brilio.net


Bagaimana, Sobat Brilio? Karismatik nggak, nih?

Bayu Skak memang punya sisi berbeda yang jarang ditampilkan kepada publik. Ada kabar baru, nih. Kali ini Bayu Skak turut andil dalam acara brilio.net bertajuk XSpace yang akan digelar selama 3 hari pada 29 Juni - 1 Juli 2018 di LOT8 SCBD, Jakarta Selatan. Disini bakalan ada sesi Creators Market yang ngejual merchandise dari Skak Industries by Bayu Skak.

Kamu gak cuman bisa dapetin merchandise Bayu Skak, Creators Market juga akan menjual merchandise/preloved items dari Reza Arap, Wendy Walters, Fathia Izzati, Si Juki, Ewing HD, dan masih banyak lagi.

Di barisan musisi, bakal ada Afgan, Armand Maulana, Dekat, Young Lex dan lain-lain. Untuk art exhibition, bakalan ada para seniman muda top Tanah Air seperti Adi Dhigel, Lab Laba Laba, Cut and Rescue, Marishka Soekarna, Moch. Hasrul, Ricky “Babay” Janitra, Soemantri Gelar, dan Adi Dharma.

Seru banget pasti kalau kamu dateng ke XSpace. Nah, pastikan kamu ngantongin tiketnya yang bisa kamu beli di sini. Jangan lupa update terus XSpace hanya di sini dan Instagram XSpace. Sampai ketemu di XSpace, Sobat Brilio!