Brilio.net - Hayo ngaku, lo pasti pernah telat kuliah atau kerja karena bangun kesiangan. Saking terburu-burunya, mencuci muka aja nggak sempat. Kalau sudah begini, penampilan lo bakal terlihat jorok dan nggak profesional. Tugas presentasi bakal jadi mimpi buruk akibat wajah kusam dan nggak terawat.

Gaya hidup yang nggak sehat dan deadline menumpuk membuat kebiasaan buruk tersebut mau nggak mau sering lo lakukan. Jika jadi rutinitas, wajah berisiko terkena berbagai permasalahan seperti kulit kering, iritasi, dan jerawat. Debu dan polusi perkotaan, ditambah beratnya aktivitas sehari-hari, pasti memperparah kondisi wajah jika nggak dirawat dengan benar.

Minimal, lo harus rajin cuci muka agar tampak cerah dan percaya diri. Yang pasti, biar lo jauh dari kesan jorok. Lo pasti nggak mau kan, si doi atau atasan kerja jadi bete karena penampilan yang nggak banget?

Kebiasaan cuci muka inilah yang bisa menyelamatkanmu dari penampilan jorok. Nah, yuk cari tahu cara lo merawat wajah dilihat dari kebiasaan mencuci muka! Bakal ketahuan deh, lo termasuk pribadi jorok atau nggak. Nantikan juga hadiah menarik buat lo yang beruntung ikutan kuis ini. Yuk, langsung ikutan!

 

RECOMMENDED BY EDITOR