Brilio.net - Setiap orang pasti punya tokoh idola. Kerap kali, banyak orang ingin meniru karakter dari tokoh idola itu. Mulai dari bentuk tubuh hingga fashion. Hal itu pula yang terjadi pada Valdir Segato. Pria berusia 48 tahun asal Sao Paulo, Brasil ini terobsesi ingin menjadi Hulk dengan tubuh kekar.

Valdir Segato © 2016 brilio.net

Untuk bisa mewujudkan obsesinya, pria yang bekerja sebagai pekerja konstruksi itu menyuntikkan synthol, zat berbentuk minyak, ke dada, lengan, dan bahunya. Hasilnya, lingkar bisepnya telah bertambah ukuran dari 12 inchi ke 23 inchi atau sekitar 58 cm. Ia kini masih terobsesi menjadikan bisepnya hingga 27 inchi. Padahal menyuntikkan synthol sangat berbahaya dan berpotensi mematikan.

Valdir Segato © 2016 brilio.net

Segato terobsesi dengan Arnold Schwarzenegger atau tokoh Hulk, hingga 5 tahun lalu mulai memutuskan untuk menyuntikkan minyak synthol itu.

Dilansir brilio.net dari Daily Mail, Kamis (6/10), saat muda, Segato merupakan pecandu narkoba hingga akhirnya punya tubuh kurus. Karena tubuh kurusnya itu, banyak orang memanggilnya anjing kurus atau tengkorak. Tak ingin mendapat sebutan itu, ia akhirnya mengubah pola hidup dan meninggalkan narkoba. Ia mulai berolahraga gym.

Valdir Segato © 2016 brilio.net

Tapi ia ingin mempunyai tubuh yang lebih besar dari sekadar hasil gym yang memakan waktu lama. Seorang teman di gym menawarinya synthol. Ia pun kecanduan menyuntikkan cairan itu terus hingga mendapatkan hasil yang diinginkan.

Teman-teman hingga dokter sudah memperingatkan dia jika zat itu berbahaya, tapi tetap saja ia menyuntikkan zat itu dan ingin menambah besar lingkar bisepnya.

"Dokter menyuruh saya berhenti, nasihat yang mereka berikan adalah agar saya berhenti menggunakan synthol. Tapi itu adalah keputusan saya, ini keinginan saya," terang Segato.|

Valdir Segato © 2016 brilio.net

Bukannya menarik wanita, otot yang terlalu besar malah membuat wanita enggan mendekat dirinya.

"Saya mendapat perhatian orang, tapi banyak orang terlihat takut untuk mendekati saya, saya pikir itu menjadi masalah tersendiri," ungkapnya.

Meski begitu, ia tetap berencana membuat lingkar otot bisepnya menjadi 27 inchi atau sekitar 68 cm. Ia berharap kelak ia bisa memulai karier dari tubuhnya ini.