Brilio.net - Profesi pemadam kebakaran identik dengan orang-orang yang bergelut dengan bahaya. Mereka harus siap berhadapan dengan amukan api. Nyawa pun jadi taruhan. Tapi, kalau cewek ngelihat para pemadam kebakaran ini, bisa-bisa hatinya terbakar cinta deh. Bagaimana tidak tubuh mereka yang six pack tentu sangat seksi di mata cewek.

Seperti dilansir brilio.net dari mymodernmet.com, Kamis (28/4), sebuah perusahaan pemadam kebakaran di Australia membocorkan sedikit koleksi foto yang akan mereka keluarkan dalam bentuk kalender tahun depan. Para pemadam kebakaran berparas tampan dan bertubuh seksi yang bertelanjang dada ini berpose dengan sekelompok anak anjing yang dibuang. Inilah mengapa koleksi foto ini begitu menyentuh hati banyak orang.

BACA JUGA: 8 Ilustrasi gambaran beda cowok dan cewek, kamu sadar nggak?

Hasil dari penjualan kalender ini nantinya akan disumbangkan ke Children's Hospital Foundation dan Westmead Children's Hospital. Sejak edisi kalender pertama yang dikeluarkan pada 1993 silam, para pemadam kebakaran ini telah berhasil meningkatkan penghasilan sebanyak USD 1,3 juta atau sekitar Rp 17,14 miliar setiap tahun.

Nantinya sebagian dari penghasilan ini juga akan disumbangkan pada Mates4Mates, sebuah rehabilitasi bagi para anggota pemadam kebakaran saat ini dan mantan anggota Australian Defence Force di masa lalu. Selain itu ada juga RSPCA, sebuah organisasi yang peduli terhadap kesejahteraan para hewan.

Penasaran lihat pose seksi para cowok tampan ini? Buat para cewek, silakan deh dipelototin.

Bersama dua anjing kecil.

pemadam seksi © 2016 brilio.net

 

Benar-benar si penyelamat.

pemadam seksi © 2016 brilio.net

 

Antara tatapan mata dan anjingnya bikin gagal fokus.

pemadam seksi © 2016 brilio.net

 

Pose mereka dari belakang...

pemadam seksi © 2016 brilio.net