Brilio.net - Banyak cewek yang naksir sampai ingin punya pacar yang ganteng. Ya nggak? Cowok yang punya penampilan oke didukung wajah yang ganteng memang paling gampang digilai cewek-cewek. Tapi apakah hanya ganteng aja yang bisa bikin cewek tertarik dan merasa nyaman?

BACA JUGA: 15 Angkot modifikasi ini tak ada duanya, cuma ada di Indonesia

Menurut penelitian yang dilansir brilio.net dari laman Men's Health, Jumat (15/4), sebenarnya cewek itu lebih tertarik sama cowok yang ramah ketimbang cowok ganteng tapi bertindak egois. Tapi bukan ramah ke semua cewek terus suka PHP lho, ya. Ramah di sini lebih ke sifat baik hati dengan tutur kata serta sikap yang manis. Selain itu cowok yang bisa memperlakukan cewek dengan baik dan sopan juga lebih menarik dibanding sama cowok ganteng tapi nggak sopan.

Berikutnya, kebanyakan cewek tertarik dengan cowok tipe humoris. Di dekat cowok tipe ini, cewek nggak akan pernah merasa bosan dan selalu ceria. Bad mood juga bisa diubah lewat tingkah konyol atau cerita lucunya. Pokoknya hari-hari kamu menyenangkan deh. Selebihnya semua tergantung kamu dalam menempatkan karakter yang kamu punya untuk mendekati dan membuat cewek-cewek jatuh hati padamu.