Brilio.net - Selain pembawaanmu yang mampu memikat si dia, dari segi penampilan pun harus kamu perhatikan lho, Sob! Percuma kalau kamu orangnya udah asyik, tapi penampilanmu gitu-gitu aja, dan nggak bikin si dia terpesona.

Nah, biar kamu bisa makin ganteng, kamu bisa banget ikut trik dan cara simpel berikut ini yang sudah brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber, Senin (19/9) khusus buat kamu. Dijamin bakal bikin kamu 10 kali lebih ganteng. Penasaran apa saja? Yuk, intip cara simple-nya berikut ini!

1. Putihkan gigi.

gatsby_lebih ganteng Istimewa

foto: airows.com

Yang diperhatikan si dia saat kamu ngobrol nanti tentunya adalah mulut dan gigimu ya, Sob. Nggak lucu kan, kalau gigimu nggak putih dan justru bikin si dia illfeel sama kamu. Ada baiknya kamu membersihkan dan memutihkan gigimu ke dokter gigi, biar penampilanmu makin memesona.

2. Tetes mata biar matamu jernih.

gatsby_lebih ganteng Istimewa

foto: airows.com

Nggak cuma gigi, mata juga jadi organ yang akan diperhatikan saat kamu sedang berinteraksi dengan seseorang. Mata yang jernih adalah tanda bahwa kamu smart, dan tentunya sehat. Nggak lucu kan kalau pas berinteraksi dengan orang lain atau pas lagi sama si dia, mata kamu merah dan nggak jernih, yang justru menggambarkan kamu sedang lesu dan nggak bergairah.

3. Setrika bajumu, jangan sampai ada kusut ya.

gatsby_lebih ganteng Istimewa

foto: airows.com

Selain wajah, penampilanmu juga dilihat dari outfit atau pakaian yang kamu pakai sehari-hari, lho. Jangan sampai pakai baju yang nggak bersih, nggak wangi, apalagi kusut. Jangan, ya..

4. Cari penjahit yang kira-kira bisa bikinin baju yang sesuai sama kamu.

gatsby_lebih ganteng Istimewa

foto: airows.com

Model baju juga mempengaruhi penampilanmu. Coba deh untuk mencari penjahit yang memang tahu seleramu dan model baju seperti apa yang cocok untuk penampilanmu. Dijamin, setelah menemukannya, penampilanmu akan lebih baik dan kamu makin ganteng.

5. Up-grade kulit wajahmu dengan rajin membersihkannya pakai face wash.

gatsby_lebih ganteng Istimewa

foto: airows.com

Meskipun cowok nggak pake makeup seperti cewek, tapi kamu juga wajib menjaga kelembaban kulitmu biar nggak kering dan selalu segar. Kamu bisa tampil ganteng dengan ngelakuin hal itu.

Coba dengan #GantengKit dari GATSBY, produk yang memang sudah lama dipercaya untuk memaksimalkan penampilanmu sehari-hari, salah satunya adalah GATSBY Face Wash yang bisa menjaga kulitmu tetap bersih, segar dan cerah. Hadir dengan enam varian yaitu Perfect Clean, Clear Whitening, Oil Control, Energizing Fresh, Anti Acne dan Ice Freeze. Dijamin cocok deh buat kamu yang ingin tampil lebih ganteng. Selengkapnya, kamu bisa cek di sini nih. Tunggu apa lagi, Sob?  

6. Coba gaya rambut baru.

gatsby_lebih ganteng Istimewa

foto: airows.com

Biar penampilanmu fresh dan terlihat baru, kamu perlu sekali-sekali mengubah gaya rambut, lho. Selain itu, si dia pasti bakal terkejut dengan penampilan barumu yang makin memesona. Nah, untuk mengubah gaya rambut baru ini kamu bisa pakai GATSBY varian Hair Styling yang punya tiga macam produk yang bisa kamu pilih sesuai seleramu, yakni Executive Shape Sharpen Clay untuk kamu yang menginginkan model rambut Strong and Sharp finish. Executive Shape Flexible Fiber untuk kamu yang menginginkan model rambut Bold and Volume up finish, dan juga Executive Shape Wavy Jelly untuk kamu yang menginginkan model rambut Bounce and Loose Finish.

7. Minum yang cukup.

gatsby_lebih ganteng Istimewa

foto: airows.com

Selain mengubah penampilan luar, kamu perlu untuk mengubah penampilan dalam, alias lebih sehat dengan mengubah gaya hidup. Tak hanya makan makanan yang bergizi, kamu juga harus perbanyak minum air putih, Sob. Air putih akan membantu mencukupi asupan mineral kamu, yang nantinya akan membuatmu fresh dan terhidrasi selalu.

8. Bangun pagi dan olahraga yang rutin.

gatsby_lebih ganteng Istimewa

foto: airows.com

Percuma dong kalau penampilan udah oke tapi body masih gitu-gitu aja. Yuk, mulai untuk bangun pagi, dan olahrga rutin biar penampilanmu makin oke.

9. Paling nggak kamu harus punya sepatu yang high quality.

gatsby_lebih ganteng Istimewa

foto: airows.com

Nggak cuma pakaian, pemilihan sepatu yang sesuai dengan outfit serta karaktermu juga penting lho, Sob. Kamu wajib banget untuk memilih sepatu yang tak cuma nyaman di kaki, tapi juga menunjang penampilanmu.

10. Jangan lupa untuk bersosialisasi, dan tersenyum.

gatsby_lebih ganteng Istimewa

foto: airows.com

Kalau semua poin di atas sudah kamu coba terapkan, poin terakhir tentunya adalah menjadi pribadi yang menyenangkan dan jangan lupa untuk terus tersenyum Dijamin deh, kamu bakal makin ganteng, dan akan memikat si dia.