Brilio.net - Banyak wanita menggunakan makeup untuk mengubah atau memperbaiki penampilan mereka. Bahkan ada yang membutuhkan waktu berjam-jam untuk memoles wajahnya. Namun tetap saja, hasil makeup yang mengejutkan tergantung pada kualitas makeup yang digunakan dan kemampuan sang makeup artist. Sama halnya dengan hasil pulasan makeup seorang wanita cantik dengan rambut panjang ini.

Sosoknya menjadi viral di media sosial karena penampilannya yang terlihat sangat cantik dengan pulasan makeup natural. Namun fakta di balik sosok tersebut cukup mengejutkan netizen usai seorang pemuda asal Filipina bernama Jayson Jay Joven membagikan foto seorang gadis cantik di timeline Facebook miliknya.

Banyak netizen yang sangat mengagumi kecantikan wanita berambut panjang dengan senyum menawan tersebut. Tak sedikit juga dari mereka yang ingin mengenal lebih dekat dengan sosok wanita yang ada di Facebook Joven itu.

Faktanya tak ada yang mengetahui bahwa sesungguhnya sosok gadis cantik yang ada di foto tersebut adalah Joven sendiri. Rupanya, Joven tengah melakukan tantangan #girlychallenge, di mana dia ditantang untuk berpakaian seperti perempuan.

Tantangan tersebut pun sukses dilakukan oleh Joven. Terbukti banyak netizen dibuat bingung oleh penampilan Joven dengan menggunakan makeup, rambut palsu, dan pakaian wanita.

Penasaran dengan sosok asli Jayson Jay Joven? Berikut foto-fotonya yang dikutip brilio.net dari viral4real, Sabtu (19/8).


1. Dengan menggunakan makeup tipis, rambut palsu, dan pakaian wanita, sosok wanita ini sukses memukau netizen.

Jayson Jay Joven © 2017 facebook.com/Jisuuuuuuun1



2. Namun faktanya ia adalah seorang pemuda bernama Jayson Jay Joven.

Jayson Jay Joven © 2017 facebook.com/Jisuuuuuuun1



3. Kemampuan makeup Joven membuatnya terlihat lebih cantik dari banyak netizen.

Jayson Jay Joven © 2017 facebook.com/Jisuuuuuuun1



4. Banyak netizen yang mengatakan bahwa tanpa makeup pemuda asal Filipina ini aslinya memang sudah terlihat cantik daripada pria lainnya.

Jayson Jay Joven © 2017 facebook.com/Jisuuuuuuun1



5. Gimana menurutmu dengan penampilan Joven jika berdandan seperti cowok ini? Masih terlihat cantik?

Jayson Jay Joven © 2017 facebook.com/Jisuuuuuuun1