Brilio.net - Sebagai seorang lelaki, siapa sih yang tidak mau terlihat macho dan keren? Tapi jangan ngaku macho dan keren kalau belum berani menjadi agen rahasia untuk menyelesaikan beberapa misi. Nah, bagi kamu yang tertarik, kamu bisa ikutan BOLD XPERIENCE Mission, lho.

Setelah sukses dengan BOLD XPERIENCE Mission: New Zealand tahun lalu, BOLD XPERIENCE Mission kembali mencari lelaki bold untuk menunjukkan keberanian dan ketangguhan mereka untuk bertualang ke Dubai. Tiga juri yang terlibat di ajang ini adalah DJ Yasmin, Ibnu Jamil, dan Ganindra Bimo. Mereka mencari dua Bold Men Indonesia untuk menyelesaikan misi ala agen rahasia di Dubai.

BOLD XPERIENCE Mission: Dubai © 2017 brilio.net

"Kami ingin mencari Bold Men yang smart, lihai serta berani mengeksplorasi berbagai hal baru dengan beragam misi untuk menguji ketangkasan berfikir dan fokus para peserta," kata salah satu juri, DJ Yasmin dalam siaran pers, Sabtu (27/5).

BOLD XPERIENCE Mission: Dubai © 2017 brilio.net

Loading...

Sementara itu, sebagai juri baru BOLD XPERIENCE Mission: Dubai di tahun ini, Genindra Bimo mengatakan ini pengalaman yang unik dan menjadi tantangan sendiri untuk dirinya terlibat di ajang menarik ini.

"Menurut saya, BOLD XPERIENCE Mission: Dubai merupakan wadah yang tepat bagi para lelaki yang ingin membuktikan diri bahwa mereka adalah Bold Men sejati!," jelasnya.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, BOLD XPERIENCE Mission: Dubai dirancang lebih menarik dibanding ajang yang sama tahun lalu. Karena peserta nantinya akan disebut sebagai Agent Bold untuk menjalani tiga tahapan misi dan game yang menguji kecerdasan, kelihaian, serta fokus dari peserta.

Tidak hanya itu, lokasi di Dubai juga menjadi lokasi menarik, pasalnya memiliki landmark terbesar di dunia seperti Burj Khalifa, gedung tertinggi di dunia, The Palm Island merupakan pulau buatan manusia yang terbesar di dunia, Dubai’s Burj Al Arab yakni satu-satunya hotel bintang 7 di dunia. Dubai juga menawarkan berbagai aktivitas untuk pencinta kegiatan yang memacu adrenalin seperti Skydiving, Bungee Jumping, Sandboarding, dan Sharkdiving, yang sesuai dengan tema BOLD XPERIENCE, yaitu memberikan pengalaman yang berbeda bagi lelaki modern yang tangguh.

Ajang ini, sudah resmi di gelar pada Senin (22/5) lalu. Audisinya diselenggarakan di 10 kota besar di Indonesia, yakni Jakarta (termasuk Depok, Tangerang dan Bekasi), Bandung, Solo, Surabaya, Jambi, Pekanbaru, Palembang, Makassar, Manado, dan Samarinda. Para Bold Men yang berusia 18 tahun ke atas dapat mendaftarkan diri mereka melalui microsite www.boldxperiencemission.com dan mengikuti proses seleksi awal yang menguji ketangkasan logika di microsite tersebut.

"Di microsite para peserta juga bisa melihat misi-misi yang harus diselesaikan. Nantinya proses seleksi berlangsung dari 18 Mei hingga 20 Agustus 2017," kata Ketua Penyelenggara BOLD XPERIENCE Mission, Richard Andrew.

RECOMMENDED BY EDITOR