Brilio.net - Kini, makeup artist tak hanya ahli dalam mengubah wajah seseorang agar terlihat cantik tapi juga bisa mengubah wajah agar mirip seperti orang lain. Seperti halnya pria yang mampu mengubah wajahnya menjadi mirip seperti Gal Gadot ini.

Pria bernama Paolo Ballesteros ini merupakan seorang aktor terkenal, pembawa acara televisi dan makeup artist yang memiliki 2 juta pengikut di Instagram. Nah, buat kamu yang belum mengenalnya, sosok Paolo ini terkenal di Filipina karena kemampuan transformasi makeup yang dimilikinya. Ia telah berhasil mengubah wajahnya menjadi mirip seperti banyak selebriti wanita, mulai dari Kylie Jenner, Lady Gaga dan Angelina Jolie.

Dan salah satu transformasi makeup terbarunya yang menakjubkan adalah Wonder Woman. Berkat tangan kreatifnya, ia mampu membuat netizen dari seluruh dunia menyukai dan mengakui kemampuannya dalam transformasi wajah. Bahkan, transformasi makeup yang dilakukan Paolo sampai menarik perhatian bintang film Wonder Woman, Gal Gadot.

Gal Gadot sendiri sampai memposting ulang video transformasi makeup yang dilakukan Paolo di akun Twitter milik mantan Miss Israel 2004 ini. Tak perlu diragukan lagi, Gal Gadot sangat terkesan dengan kemampuan makeup Paolo.

Tak lama setelah kicauan Gal Gadot beredar di media sosial, nama Paolo menjadi viral dan mulai mencuri perhatian netizen. Mereka tak menyangka jika wajah asli di balik Gal Gadot ini adalah seorang pria. Penasaran dengan transformasi makeup ala Wonder Woman yang dilakukan Paolo? Ini dia video dan foto-fotonya.

1. Video transformasi makeup ala Wonder Woman yang diposting oleh Gal Gadot di akun Twitter miliknya.

 

2. Gal Gadot vs Paolo Ballesteros. Mirip banget ya?

makeup Gal Gadot © 2017 instagram.com/pochoy_29

foto: elitereaders.com

3. Ini dia transformasi makeup yang dilakukan Paolo.

makeup Gal Gadot © 2017 instagram.com/pochoy_29

foto: Instagram.com/pochoy_29

4. Padahal aslinya cowok.

makeup Gal Gadot © 2017 instagram.com/pochoy_29

foto: Instagram.com/pochoy_29

5. Selain jago meniru wajah Gal Gadot, Paolo juga bisa merias wajahnya hingga mirip seperti Kylie Jenner, Lady Gaga dan Angelina Jolie.

makeup Gal Gadot © 2017 instagram.com/pochoy_29

foto: Instagram.com/pochoy_29