Brilio.net - Banyak cara untuk mengiklankan barang dagangan, beriklan di televisi dan radio merupakan cara yang efektif dengan jangkauannya yang luas. Dengan berkembangnya media sosial sekarang ini, bahkan mengiklankan sebuah produk atau jasa bisa dengan mudah tanpa harus mengeluarkan uang.

Begitu juga yang dilakukan oleh penjual ganteng asal Malaysia ini. Meski ia berjualan daging dan mempunyai tempat tersendiri, ia juga aktif mengiklankan usahanya lewat Facebook. Uniknya adalah pria bernama Siuhau Neo ini menjajakan jualannya dengan cara yang tak biasa, yaitu bertelanjang dada.

jualan daging topless © Facebook/Siuhau Neo-foto: Facebook/Siuhau Neo

Dari foto-fotonya yang diunggah di media sosial, terlihat Neo yang punya tubuh kekar ini sedang beraksi di depan alat panggang. Ia terlihat sedang memanggang bak kwa, daging babi mirip dendeng yang di Indonesia dikenal dengan sebutan dendeng China.

Berkat aksinya tersebut, pria asal Kuantan, Malaysia ini pun jadi pusat perhatian. Tak hanya dilirik oleh banyak cewek, wanita tua pun ikut terpincut akan pesonanya. Terbukti dari foto yang viral, ada satu wanita paruh baya yang menempel di punggung pria tersebut. Padahal saat itu ia sedang mengurusi dagangannya.

Loading...

jualan daging topless © Facebook/Siuhau Neo-foto: Facebook/Siuhau Neo

Tak cuma jualan bak kwa, pria berotot ini juga punya bisnis restoran lain. Misalnya seperti seafood, wine dan makanan-makanan kering. Cara jualannya bertelanjang dada semua nih?

Cara unik Neo menjajakan dendeng sambil telanjang dada ini juga tak luput dari perhatian warganet. Lantas kemudian banyak yang mengomentari postingan Facebook pria ganteng satu ini.

"Kenapa buka baju ?? Owh i see, karena panas saat kamu memanggang daging," tulis akun Amirul Adha.

"Itu kalo keringet dr keteknya nyiprat ke makanan nya gimana yak," ujar akun @ilhamwaisalqorni.

"Bagian dari strategi pemasaran," ungkap akun @anggi_ripal.

RECOMMENDED BY EDITOR