Brilio.net - Kandasnya hubungan percintaan tak hanya menyisakan pelajaran tapi terkadang juga menimbulkan rasa penyesalan. Apalagi kalau pasca putus mantan kamu secara fisik jadi jauh lebih ganteng. Duh, nggak cuma bikin baper deh, nyesek juga iya. Kenapa dulu pas sama aku lupa merawat diri ya? Kenapa penampilannya dulu sembarangan dan berantakan? Dan sejuta pertanyaan lain yang makin bikin kamu gagal move on.

Nah lho apalagi kalau mantan kamu gantengnya nggak ketulungan kayak gini nih? Coba deh baper lihat foto cowok pas jadi mantan yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber berikut ini, Kamis (19/4).

BACA JUGA: Butuh ojek online? 5 Tips ini bantu kamu memilih ojek aman & nyaman 

1. Buat mantan Sammy Simorangkir atau para fans setianya, gimana tambah ganteng kan?

meme pas jadi mantan © 2016 brilio.net

Loading...

2. Kalau ada yang pernah punya pacar pas jadian aja udah ganteng gini, terus pasca putus makin ganteng, ya nasib emang nggak jodoh sih~

meme pas jadi mantan © 2016 brilio.net

3. Udah udah, kalian udah putus. Eh, apa malah pengen balikan?

meme pas jadi mantan © 2016 brilio.net

4. Kalau tau mantan jadi ganteng dan imut gini, dulu bakal berusaha sekuat tenaga buat ngejagain deh, huh!

meme pas jadi mantan © 2016 brilio.net

5. Tuh kan jadi baper kalau udah ngomongin mantan emang sensitif!

meme pas jadi mantan © 2016 brilio.net

6. Tapi mau dikatakan apalagi...

meme pas jadi mantan © 2016 brilio.net

7. Kita tak akan pernah satu. Eh, kita udah putus.

meme pas jadi mantan © 2016 brilio.net

8. Ya gimana, mantan yang jadi lebih ganteng emang jadi masalah sih.

meme pas jadi mantan © 2016 brilio.net

9. Tapi yaudah lah kalau jodoh juga nggak kemana. Ya nggak?

meme pas jadi mantan © 2016 brilio.net

10. Meski akhirnya tetep nyesel dan gagal move on, hiks!

meme pas jadi mantan © 2016 brilio.net

RECOMMENDED BY EDITOR