Brilio.net - Dalam suatu hubungan, hal yang paling penting adalah komunikasi. Keterbukaan selalu menjadi pijakan terbaik untuk kelanjutan hubungan yang sehat. Meminta pasangan menebak-nebak keinginanmu adalah hal yang tampak kurang tepat. Pasanganmu bukanlah peramal, maka baiknya kamu nyatakan secara jelas ketika kamu menginginkan sesuatu. Nah berikut ini adalah 15 keinginan dari pria dari pasangannya yang perlu kamu ketahui para perempuan, dihimpun brilio.net dari boredbug Jumat (27/5).

1. Jangan mengungkit masa lalunya. Pria punya masa lalu sepertimu, yang terpenting adalah dia yang sekarang ada untukmu.



2. Jangan mengritik ibunya. Sebagai anak, dia akan mencintai ibunya. Jika kamu mengritik ibunya, dia mungkin akan balik melakukannya padamu.



3. Belajarlah untuk melupakan pertengkaran yag pernah terjadi. Mengungkit lagi pertengkaran yang lalu dapat menyebabkan hilangnya kepercayaan dan mengubah perasaannya kepadamu.



4. Jangan banyak bicara ketika pria sedang lelah. Pria tahu kamu ingin bicara banyak hal, tapi demi kebaikan, biarkan dia beristirahat sejenak setelah melakukan aktivitas melelahkan.



5. Pria ingin kamu merasa membutuhkannya. Meskipun kamu seorang wanita mandiri, tapi pria juga ingin merasa berguna. Beri pria kesempatan untuk membantu beberapa pekerjaanmu. Hal ini akan membuatnya merasa harga dirinya meningkat.



6. Kamu tetap harus memperhatikan berat badan. Bagaimanapun, pria tidak ingin memiliki pasangan yang berat badannya berlebihan.



 7. Pria tidak ingin kamu membohonginya. Pria bisa tahu ketika kamu tidak jujur, meskipun tidak yakin bagian mananya. Lebih baik berkata jujur daripada kamu kehilangan kepercayaan.



8. Pria ingin kamu menyukai apa yang dia suka. Pria ingin kamu turut menikmati apa yang disukainya, entah itu film, olahraga atau hobi. Bahkan jika itu bukan yang kamu sukai, cobalah untuk menikmatinya dengan niat membuatnya bahagia.



Kira-kira apalagi ya yang pria mau? biar ngak salah paham KLIK NEXT deh!

2 dari 2 halaman



9. Pria tidak ingin kamu berlama-lama memilih pakaian. Semakin kamu berganti pakaian, semakin dia tidak sabaran. Pakaian apapun tampak baik-baik saja bagi pria.



10. Kamu harus mengatakan dengan jelas apa yang kamu inginkan. Jangan membuat pria menebak-nebak, karena dugaannya cenderung salah. Jika menginginkan sesuatu, katakan saja langsung. Kemungkinan dia tidak akan segan memberikan apa yang orang dicintainya inginkan.



11. Pria ingin pendapatnya didengar. Kadang-kadang, pria hanya ingin pendapatnya didengar dan diamini. Kamu tidak harus selalu benar. Tidak perlu membantahnya meskipun kamu punya pandangan yang berbeda.



12. Pria suka sesuatu yang simpel. Kamu yang lebih menyukai "kerumitan" bukan berarti paham lebih dalam atau lebih pintar daripada pria. Jika kamu bisa memahami dan menghargai itu, kalian bisa berakhir memuji satu sama lain.



13. Pria ingin kamu berpenampilan oke ketika keluar bersamanya. Penampilanmu yang mengesankan orang lain dapat menambah percaya dirinya.



14. Sesekali pria butuh suasana tenang. Kamu bisa mencoba menghabiskan waktu dengan hanya diam bersama-sama sekali-sekali.



15. Pria sesekali butuh pujian sebagai pengakuan. Kamu bisa mengatakan bahwa dia terlihat menarik, pintar, atau apapun. Pria perlu mendengar pujian sekali-sekali.