Brilio.net - Berprofesi sebagai pejabat, memiliki harta kekayaan yang melimpah itu sudah biasa. Tak hanya berlaku pada pejabatnya saja, biasanya image itu juga menyalur pada kehidupan sang istri atau suami hingga anak. Pasalnya, menjadi atau terlahir sebagai seorang putra pejabat bisa dibilang sangat beruntung.

Bagaimana tidak, dari profesi orangtua, sang anak juga menjadi terkenal, hidup berkecukupan, fasilitas serba ada, hingga terkadang bisa mengikuti jejak orangtua lebih mudah. Maka tak jarang kehidupan putra pejabat identik dengan image glamor. Semua serba ada, hingga gaya fashion pun juga glamor dan branded.

Apalagi soal hubungan asmara, sebagai putra pejabat sudah pasti banyak dilirik kaum hawa. Dengan mudahnya mereka mampu menaklukkan hati wanita.

Kendati demikian, semua anggapan itu khususnya kesan glamor nggak selalu benar lho. Ada juga di antara anak pejabat yang justru memilih untuk hidup biasa dan sederhana.

Nah, siapa saja putra pejabat yang jauh dari kesan glamor itu? Simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (2/6).

1. Putra Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Jawa Timur, yang bernama Yusuf Mannagalli terbilang mandiri dan sederhana. Dilansir dari liputan6, ketika kuliah Yusuf jarang sekali meminta uang saku dari orangtua. Yusuf ternyata kuliah menyambi berdagang.

putra pejabat glamor instagram

foto: Instagram/@yusufmanagali

2. Kaesang Pangarep merupakan anak bungsu Presiden ke-7 RI, Joko Widodo. Menjadi anak pejabat, tak membuat Kaesang hidup dengan gaya glamor. Dirinya kerap tampil sederhana di berbagai momen.

putra pejabat glamor instagram

foto: Instagram/@kaesangp

3. Sama halnya dengan Kaesang, putra sulung Joko Widodo hingga kini masih tampil dengan gaya yang sederhana. Meskipun sukses dengan bisnis sendiri, Gibran tetap jauh dari glamor.

putra pejabat glamor instagram

foto: liputan6

4. Emmiril Khan Mumtadz hidup menjadi anak pejabat Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat. Sosok putra sederhana dan cerdas sebagai mahasiswa ITB.

putra pejabat glamor instagram

foto: Instagram/@emmerilkahn

5. Meskipun menjadi putra dari Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta, Mikail Azizi tetap memiliki gaya pribadi. Mikail tampil seperti remaja sederhana biasa pada umumnya.

putra pejabat glamor instagram

foto: Instagram/@mikailbaswedan

6. Muhammad Zinedine Alam Ganjar merupakan putra dari Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah. Hidup menjadi anak semata wayang sekaligus jadi anak pejabat tak membuat Zinedine identik dengan glamor.

putra pejabat glamor instagram

foto: Instagram/@alamganjar

7. Dyota Mahottama Marsudi merupakan putra dari Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi. Dia dikenal cerdas dan lulusan dari Universitas Indonesia.

putra pejabat glamor instagram

foto: istimewa