Brilio.net - Rambut adalah mahkota. Selama ini pemahaman itu selalu diyakini milik wanita. Rasanya, pandangan itu harus diubah deh. Soalnya, siapa bilang penampilan menarik cuma dibutuhkan wanita. Pria juga memerlukannya loh.

Namun jika hanya mengandalkan busana saja, rasanya kurang lengkap. Ibarat makanan, nggak ada rasa garamnya. Nah, rambut juga seringkali menjadi faktor penentu penampilan seorang pria menjadi lebih keren dan macho. Apalagi, rambut adalah anggota tubuh yang bisa diatur sesuai gaya yang diinginkan. Tak sedikit, orang yang biasa-biasa saja menjadi tampil lebih cool setelah menata gaya rambutnya. Terlebih jika penampilan rambut dipadankan dengan busana yang dikenakan. Wuiih….sudah pasti keren abis.

Nah, buat kamu para cowok yang ingin tampil keren, tidak perlu bingung, karena SMITH Men Supply memiliki solusinya. Sebab, perusahaan star-up yang digagas para mahasiswa Prasetiya Mulya ini, meluncurkan produk terbarunya untuk grooming pria jenis wax yang dinamakan Black Jack.

Sebagai produsen  minyak rambut lokal, SMITH Men Supply selalu memenuhi kebutuhan pria. setelah sukses dengan empat jenis pomade yang laris di pasaran, produk terbaru Black Jack akan melengkapi kebutuhan anak muda Indonesia.

CEO PT SMITH Indonesia Jaya, Michael Nugroho mengatakan terobosan baru ini dibuat karena tingginya animo para anak muda yang ingin terlihat menarik dengan tatanan rambut mereka. “Kami memiliki visi yang kuat untuk menciptakan terobosan baru dalam melengkapi kebutuhan grooming mereka, salah satunya dengan meluncurkan Black Jack, yakni produk jenis wax pertama dari SMITH Men Supply,” ungkap Michael kepada brilio.net, Jumat, (26/2)

Black Jack merupakan produk minyak rambut berbasis air (water based) yang memiliki ketahanan tinggi dengan efek tampilan kilap yang natural di rambut yang dapat mendukung penampilan pria secara maksimal. Nama Black Jack diambil karena dipercaya dapat membawa keberuntungan. “Nama Black Jack ada filosofinya. Kita ambil karena kita merasa bisa membawa keberuntungan bagi kaum pria,” ujarnya.

Dibutuhkan waktu satu tahun dalam melakukan riset untuk mengetahui wax apa yang paling bagus dan yang paling orang Indonesia suka. Setelah enam bulan melakukan sampling akhirnya dalam waktu tiga bulan sudah bisa diproduksi.

“Black Jack diformulasikan untuk menjadi senjata setiap pria untuk menghasilkan penampilan rambut yang indah, tahan lama dan mudah untuk dicuci. Minyak rambut ini cocok digunakan untuk berbagai model rambut, baik gaya rambut slick back yang rapi, rambut spike pendek yang menawan, ataupun gaya rambut messy yang trendi,” tambahnya

Nah buat kamu yang ingin tampil lebih gentlemen, nggak ada salahnya mencoba membalur rambut kamu dengan pomade ini ya.