Brilio.net - Perkembangan teknologi saat ini membuat banyak hal yang wow di dunia menjadi mudah tersebar bahkan di seluruh pelosok dan penjuru daerah. Ketika ada sesuatu yang menarik perhatian, difoto, kemudian diunggah di sosial media, langsung membuat berita tersebut menjadi viral. Seperti sosok-sosok tampan nan memesona berikut ini. Sosok-sosok berikut ini menjadi populer karena difoto oleh orang lain, dan foto tersebut diunggah di media sosial. Sontak sosok-sosok tersebut menjadi bintang baru. Dari yang bukan siapa-siapa menjadi seorang yang terkenal.

Siapa saja sosok-sosok tersebut? Yuk, intip daftarnya berikut ini yang pasti akan membuatmu terkesima karena kegantengannya, yang berhasil dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (23/9). Check this out!

1. Penjual buah.

JH_cowok ganteng viral © 2016 brilio.net

foto: netxshark.com

Wang Xianghong, seorang pria muda yang bekerja di kios buah di sebuah pasar di Taipei, Taiwan, telah menarik perhatian banyak wanita paruh baya di pasar tradisional tersebut. Tak hanya itu foto-fotonya bermunculan di dunia maya dan menjadi bahan perbincangan netizen. Kok bisa? Jelas bisa, karena Wang Xianghong ini memang memiliki tubuh seksi yang sangat digemari kaum hawa. Sejak bekerja di kios buah tersebut, Wang dijuluki sebagai salah satu "penarik pelanggan terbaik di dunia", lho.

2. Ji Zezhi, pedagang kaki lima dari China.

JH_cowok ganteng viral © 2016 brilio.net

foto: says.com

Kalau yang satu ini bernama Ji Zezhi, pedagang kaki lima asal China. Dia juga menjadi terkenal semenjak ada pelanggannya yang mengunggah fotonya di media sosial dan menjadi perbincangan.

3. Tukang tahu dari Taiwan.

JH_cowok ganteng viral © 2016 brilio.net

foto: soshiok.com

Sebuah toko bernama Chuan Tong Zhi Zui Doa Hua Tang ini mempekerjakan seorang cowok muda tampan dengan tubuh kekar yang bertugas untuk merebus tahu sebelum dibungkus untuk pembeli. Dan menariknya, toko ini langsung ramai pembeli. Namanya Yi Tin Chen, tukang tahu di Taiwan. Hal ini membuat banyak wanita rela antre tempat duduk dan mulai mengabadikan momen ketika dia bekerja.

4. Pengangkut wortel, Filipina.

JH_cowok ganteng viral © 2016 brilio.net

foto: nextshark.com

Pemuda tampan yang jadi pengangkut wortel di Filipina ini bernama Jeyrick Sigmaton yang merupakan warga asli setempat. Jeyrick memikat para netizen karena kesederhanaannya. Netizen juga memuji sifatnya yang mau bekerja keras membantu orangtuanya, dan sejak itu, Jeyrick dijuluki "Pria Wortel" oleh para netizen.

5. Saeful Bachrie, polisi ganteng Indonesia.

JH_cowok ganteng viral © 2016 brilio.net

foto: twitter.com

Saeful Bachri yang lahir di Subang pada tanggal 26 Oktober 1990, tak pernah menyangka dirinya akan menjadi terkenal di dunia maya. Hal itu terjadi setelah fotonya diambil oleh seseorang yang secara kebetulan berada di tempatnya bertugas. Kala itu, dia menjadi petugas pengamanan di jalan Cibadak Bandung di malam Cap Go meh tahun 2012 lalu.

6. Tukang ojek ganteng Thailand.

JH_cowok ganteng viral © 2016 brilio.net

foto: ringring.vn

Dechapat Thanadawong, pria atletis yang wajahnya terbilang ganteng dan tak biasa untuk jadi tukang ojek. Tahun 2015 lalu, wajah gantengnya menjadi perbincangan setelah ada seorang pembawa acara selebriti memotretnya dan kemudian fotonya tersebar di dunia maya.

7. Kasir ganteng di Amerika Serikat.

JH_cowok ganteng viral © 2016 brilio.net

foto: youtube.com

Alex Lee atau lebih dikenal sebagai Alex ini terkenal berkat sebuah foto yang diunggah di twitter tahun 2014 dengan hastag #AlexFromTarget. Alex terkenal mendadak setelah seorang cewek dengan iseng mengupload fotonya yang sedang kerja di Target (semacam swalayan).

8. Hafiz ganteng dari Dallas, Texas.

JH_cowok ganteng viral © 2016 brilio.net

foto: youtube.com

Wajah pemuda ganteng yang sekilas mirip dengan Rob Pattinson itu tampak khusuk saat memimpin shalat berjamaah di sebuah masjid di Amerika. Pemuda yang bernama Fatih Seferagic itu sempat bikin heboh netizen karena ketampanan wajahnya, serta kemampuannya menghafal Alquran 30 juz.

9. Mahasiswa ganteng di perpustakaan Peking University, China.

JH_cowok ganteng viral © 2016 brilio.net

foto: chinasmack.com

Seorang mahasiswa di Peking University langsung terkenal ketika fotonya saat belajar di perpustakaan tersebar di dunia maya. Kala itu, Wei Xiaolong sedang belajar di perpustakaan kampusnya ketika seseorang diam-diam memotretya. Foto tersebut disebarkan di dunia maya dan banyak wanita langsung jatuh hati dengan sosoknya.

10. Si pembuat roti dari Taiwan.

JH_cowok ganteng viral © 2016 brilio.net

foto: says.com

Heboh beredar foto di media sosial sosok seorang pedagang kue di Pasar Malam Fengjia, Taichung, Taiwan. Kenapa foto ini bisa heboh? Sebab pedagang kue bernama You Shenglun ini berwajah ganteng dan bertubuh kekar.

Nggak cuma ganteng, penampilan cowok-cowok keren di atas pun sangat terawat. Kamu juga bisa banget ganteng seperti cowok-cowok tersebut kemudian jadi bintang di dunia maya, lho. Nah, untuk soal kebersihan dan kesehatan rambut ini, tergantung bagaimana kamu rajin merawatnya. Seperti cewek guys, cowok pun nggak boleh malas merawat rambut. Minimal kamu rutin keramas, apalagi ada Clear Men Ice Cool Menthol yang cocok banget buat rambut kamu biar lebih sehat. Dijamin deh, rambut kamu makin keren, kamu makin ganteng, dan terbebas dari masalah rambut, terutama ketombe.

Kalau kamu ngerasa nggak seganteng mereka, minimal kamu harus jadi jomblo yang berkualitas, guys. Gimana caranya? Kamu wajib tonton Jomblo Hunt Webseries presented by Clear yang menyajikan banyak tips gimana caranya jadi jomblo berkualitas.