Brilio.net - Berbelanja di sebuah toko, ketika akan membayar pasti kita akan menemui kasir. Jika biasanya, interaksi kita dengan kasir hanya sekadar transaksional, tapi bagaimana jadinya jika sosok kasir tersebut dijuluki sebagai kasir terseksi di dunia?

Cowok asal Meksiko satu inilah yang mendapat julukan tersebut lantaran fotonya terunggah di media sosial dan menjadi viral.

Cowok bernama Irvin Villatoro ini telah menyedot perhatian netizen dunia, khususnya kaum hawa. Dalam keseharian, ia bekerja di sebuah toko bernama CostCo sebagai kasir. Sejak saat itu, toko tempatnya bekerja menjadi ramai diserbu oleh pembeli perempuan. Mereka berbondong-bondong dan rela antre demi melihat paras Irvin.

Selain wajah yang rupawan, cowok berusia 21 tahun ini juga memiliki badan yang membentuk atau sixpack. Hal tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi para cewek.

Tahun 2017 ini, Irvin menjajal peruntungan dengan mengikuti kontes model di Chihuahua, salah satu negara bagian di Meksiko Utara tempatnya tinggal. Sejak saat itu, dirinya makin dikenal oleh masyarakat luas.

Foto-foto Irvin saat bekerja menjadi kasir menjadi viral. Ribuan likes dan komen menyertai kolom komentar dari foto. Ternyata bentuk badan kotak-kotak yang dimiliki Irvin tak luput dari kerja kerasnya. Ia terbiasa melakukan gym untuk membentuk tubuhnya hingga seperti saat ini.

Kamu pun akan ikut terpesona dengan ketampanan Irvin Villatoro, kasir ganteng yang dapat julukan kasir paling seksi. Berikut enam potret kasir ganteng berbadan six pack yang dikutip brilio.net dari The Sun, Kamis (15/6). Pesonanya bikin cewek rela antre!

1. Saat bekerja sebagai kasir.

Irvin V © 2017 brilio.net


2. Saat nggak pakai kaos, terlihat kotak-kotaknya.

Irvin V © 2017 brilio.net


3. Banyak cewek yang rela antre panjang demi melihat Irvin.

Irvin V © 2017 brilio.net


4. Rajin nge-gym.

Irvin V © 2017 brilio.net


5. Saat mencoba peruntungan menjadi model.

Irvin V © 2017 brilio.net


6. Gayanya oke, kan?

Irvin V © 2017 brilio.net