Brilio.net - Menjadi presiden tentunya harus bisa bersinergi dengan rakyatnya dalam mengemban tugas sebagai pemimpin. Sosok tangguh serta kecerdasan para presiden saat memimpin negara tentu selalu menjadi sorotan utama semua orang.

Bahkan, kehidupan keluarga para presiden ini pun tak luput dari sorotan masyarakat luas. Segala aktivitas mereka pun turut mengundang perhatian publik.

Nah, generasi ketiga dari para presiden ini kini sudah beranjak dewasa. Terlepas sebagai cucu presiden, mereka ternyata juga memiliki penampilan oke serta wajah yang tampan.

Berikut cucu-cucu mantan Presiden Indonesia yang brilio.net himpun dari berbagai sumber, Senin (26/12).

1. Danny Bimo Hendro Utomo

cucu mantan presiden berwajah tampan © 2016 berbagai sumber foto: yasapatriaperkasa.co.id

Pria satu ini merupakan mantan suami pesinetron cantik Lulu Tobing. Ia merupakan putra bungsu dari Siti Hardiyanti Rukmana alias mbak Tutut. Pria tampan ini merupakan salah satu cucu mantan Presiden Soeharto.

2. Wiratama Hadi Ramanto

cucu mantan presiden berwajah tampan © 2016 berbagai sumber foto: kapanlagi.com

Wiratama Hadi Ramanto merupakan putra dari Siti Hutami Endang Adingsih alias Mamiek. Pria yang pernah menjadi anggota Paskibraka di Istana Merdeka pada HUT RI ke-62 ini merupakan salah satu cucu mantan Presiden Soeharto.

3. Muhammad Rafid Habibie

cucu mantan presiden berwajah tampan © 2016 berbagai sumber foto: Instagram/@rafidhabibie

Remaja satu ini merupakan cucu dari mantan Presiden B.J. Habibie. Ia merupakan pemain sepak bola yang kini sedang belajar di akademi sepak bola milik klub papan atas Portugal, Sporting Lisbon.

4. Darma Mangkuluhur Hutomo

cucu mantan presiden berwajah tampan © 2016 berbagai sumber foto: Instagram/@darmamh

Darma Magkuluhur Hutomo merupakan salah satu penerus trah keluarga Cendana. Ia merupakan putra sulung Tommy Soeharto dan Tata. Cowok tampan ini memang dikenal sebagai pebalap.

5. Panji Adhikumoro Trihatmodjo

cucu mantan presiden berwajah tampan © 2016 berbagai sumber foto: kapanlagi.com

Cowok satu ini memang sangat terkenal dengan wajahnya yang tampan. Mantan pacar Revalina S Temat ini merupakan putra dari Bambang Trihatmodjo dan Halimah.

6. Bambang Aditya Trihatmanto

cucu mantan presiden berwajah tampan © 2016 berbagai sumber foto: Instagram/@keziatoemion

Sempat viral karena wajahnya yang tampan, Aditrya Trihatmanto ini merupakan Pangeran Cendana lain yang juga adik Panji. Ia merupakan putra bungsu dari pernikahan Bambang Trihatmodjo dan Halimah.

7. Paundrakarna

cucu mantan presiden berwajah tampan © 2016 berbagai sumber foto: Instagram/@gphpaundrakarna1

Kalau kamu generasi 90-an pasti sudah nggak asing dengan cowok tampan ini. Ya, dia adalah Paundrakarna, Pangeran Keraton Mangkunegaraan yang memang seorang aktor. Cowok tampan ini merupakan putra dari Sukmawati Soekarnoputri, putri dari mantan Presiden Soekarno.

8. Jeje Soekarno

cucu mantan presiden berwajah tampan © 2016 berbagai sumber foto: Instagram/@jejesoekarno

Kalau yang ini sebenarnya bukan cucu, tetapi merupakan cicit dari mantan Presiden Soekarno. Cowok tampan ini merupakan putra dari Hendra Rahtomo dan Donna Harun. Seperti yang kita ketahui, Hendra Rahtomo merupakan putra dari Rachmawati Soekarnoputri, putri mantan Presiden Soekarno.