Brilio.net - Nggak perlu beli baju baru, kamu yang masih mahasiswa tetap bisa upgrade gaya kamu lho dengan utak-atik style sehari-hari biar nggak itu-itu aja penampilannya. Kamu tetap bisa menggunakan baju lama kamu kok, cuma tinggal memodifikasinya sedikit biar makin hits.

Selain itu, kamu juga bisa mengupgrade penampilan kamu dengan merawat dan mendadani diri biar makin kinclong. Penasaran gimana caranya? Yuk, intip langkah-langkahnya berikut ini yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (12/10) khusus buat kamu.

1. Ganti kaos oblongmu jadi Polo shirt.

mahasiswa stylish Istimewa

foto: artofmanliness.com

Sudah nggak zaman pakai kaos oblong kalau kamu sekarang sudah duduk di bangku kuliah alias mahasiswa. Kamu harus mengganti style-mu biar makin stylish. Cara ciamik yang bisa kamu lakukan adalah mengganti kaos oblongmu dengan polo shirt. Selain kesan mature akan muncul, kamu juga akan terlihat semakin trendi, lho.

2. Kenakan sweater untuk outer kemejamu.

mahasiswa stylish Istimewa

foto: artofmanliness.com

Kalau biasanya kamu cuma mengenakan kemeja biasa dan dipadupadankan dengan celana jeans, kamu bisa mengombinasikan dengan sweater juga lho, sebagai outer kemejamu. Selain makin kece, penampilanmu juga jadi makin beda dan tentunya stylish. Nggak membosankan, kan?

3. Ganti jeans usangmu jadi jeans baru dengan warna gelap.

mahasiswa stylish Istimewa

foto: artofmanliness.com

Sudah nggak zaman pakai jeans belel. Untuk tampil lebih dewasa saat ke kampus, kamu yang mahasiswa bisa mengganti celana jeans kamu yang warnanya sudah pudar dan bladus dengan jeans yang warnanya lebih gelap, seperti biru tua atau hitam.

4. Ganti model sepatumu.

mahasiswa stylish Istimewa

foto: artofmanliness.com

Sekali-kali coba dengan menggunakan sepatu slip on biar penampilanmu makin gaya dan kece. Nggak melulu pakai sepatu kets atau sneakers, slip on juga bisa banget buat menunjang penampilanmu makin stylish.

5. Ubah penampilan dari wajah hingga rambut.

mahasiswa stylish Istimewa

foto: askmen.com

Selain penampilan, baju, dan aksesori segala macamnya, kamu juga perlu lho untuk merawat diri dan ubah penampilan rambutmu serta wajahmu. #SemuaBisaGanteng apalagi kalau sudah jadi mahasiswa. Nah, buat tampil ganteng, jangan lupa juga untuk pakai GATSBY Styling Pomade Supreme Hold yang bisa membentuk gaya rambut pompadour bervolume dan tahan lama atau bisa juga menggunakan Styling Pomade Supreme Grease yang bisa membentuk efek klimis tahan lama dan mudah dibilas. Selengkapnya, kamu bisa cek di sini. Dijamin kamu yang mahasiswa bakal sukses upgrade gaya jadi makin stylish abis!