Brilio.net - Seringnya, ketika kencan dengan gebetan, kamu para cowok lebih memikirkan hal yang nggak penting dan mengabaikan hal-hal yang seharusnya kamu perhatikan. Mengapa? Sebab, hal-hal yang nggak kamu perhatikan itu bisa menjadi kesalahan yang nggak kamu sadari dan malah bisa-bisa membuat doi illfeel, lho. Nggak mau kan kamu gagal ngegebet dia, atau ditolak sebelum kamu sempat nembak hanya karena kesalahan yang nggak kamu sadari?

Nah, sebelum kamu mengalami hal-hal itu, lebih baik kamu simak deh di bawah ini, kesalahan-kesalahan apa saja sih yang biasanya kamu lakukan tapi nggak kamu sadari saat mengajak si dia kencan, yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (13/10) khusus buat kamu. Check this out!

1. Dandan terlalu rapi.

mengajak kencan gebetan Istimewa

foto: gq.com.au

Cewek lebih senang lihat cowok rapi, tapi rapi dalam tingkat yang wajar ya. Kalau kamu sering banget dandan rapi tapi kelewat rapi banget, itu justru bikin doi risih, lho. Jadi, yang sedang-sedang saja ya.

2. Berpenampilan lebih muda dari usia sesungguhnya.

mengajak kencan gebetan Istimewa

foto: worldoffemale.com

Dandan yang justru bikin kamu terlihat lebih muda dari si dia juga bisa bikin dia mikir dua kali buat nerima kamu pas kamu nembak dia nanti. Dandan apa adanya, dan sesuai dengan usiamu adalah cara yang tepat biar si dia nggak illfeel sama kamu.

3. Pakai parfum yang baunya terlalu menyengat.

mengajak kencan gebetan Istimewa

foto: perfumeshrine.blogspot.com

Cowok wangi memang memesona, tapi kalau kelewat menyengat wanginya kayak pakai minyak nyong-nyong, ya itu malah jadi masalah tersendiri. Mendingan kamu pilih minyak wangi dari GATSBY Eau De Toilette yang wanginya modern dan tahan lama. Sehingga, memberikan keharuman pribadi yang cerdas di segala aktivitas. Ada beragam pilihan Eau De Toillete yang bisa kamu pakai sesuai dengan kepribadianmu. Untuk lebih detail, kamu bisa kunjungi tautan ini.

4. Terlalu sempurna.

mengajak kencan gebetan Istimewa

foto: yafiction-heavenhellandpurgatory.blogspot.com

Ingat, nggak ada yang sempurna di dunia ini. Jadi, wajar kok kalau saat kencan dengan gebetan nanti ada sedikit ketidaksempurnaan yang menghiasi waktu kalian saat bersama. Nggak perlu terlalu kaku dan sempurna, jalani saja apa adanya. Dijamin deh, pas kencan nanti si dia akan nyaman sama kamu.

5. Terlalu basa-basi nggak penting.

mengajak kencan gebetan Istimewa

foto: wooderice.com

Cewek nggak begitu suka kalau kamu terlalu banyak basa-basi. Basa-basi penting sih, tapi kalau terlalu banyak basa-basi yang nggak penting, hal itu justru malah bikin dia makin males dan bosan sama kamu.

6. Banyak ngegombal.

mengajak kencan gebetan Istimewa

foto: leadingresults.com

Cewek juga suka kok kalau dipuji, tapi pastikan kalau kamu emang memuji dia dengan tulus ya. Bukan cuma gombalan saja.

7. Plin-plan.

mengajak kencan gebetan Istimewa

foto: featheringtheemptynest.com

Misalnya nih, kamu dan gebetan sedang memesan menu makanan di restoran tempat kalian kencan, pastikan kamu jangan plin-plan gonta-ganti pesanan ya, karena hal itu bikin dia jadi mikir dan berasumsi kalau kamu ini orangnya nggak tegas alias plin-plan.

8. Nggak cepat ambil keputusan mau jalan ke mana sama si dia.

mengajak kencan gebetan Istimewa

foto: shutterstock.com

Beberapa cewek suka ngetes gebetannya punya selera bagus nggak kalau ngajak jalan. Kamu harus segera ambil keputusan mau kamu ajak ke mana si doi, dan jangan bikin doi nunggu lama ya.

9. Maunya ngelucu, tapi jadinya garing.

mengajak kencan gebetan Istimewa

foto: weheartit.com

Sob, kalau nggak bisa ngelucu atau kamu nggak begitu punya selera humor yang oke, jangan paksain diri buat ngelucu, kalau kamu nggak mau doi jadi illfeel dan suasana jadi absurd bin awkward.

10. Sibuk dan ribet sama penampilan sendiri.

mengajak kencan gebetan Istimewa

foto: goodreads.com

Selama kencan dengan gebetan, ingat, perhatian kamu harus tertuju ke dia ya. Jangan sibuk dan ribet sama dirimu sendiri atau penampilanmu sendiri.

11. Mendominasi obrolan.

kencan gebetan Istimewa

foto: huffingtonpost.com

Cewek senang kalau didengarkan. Biarkan dia bercerita, fokus pada ceritanya, jangan kamu mendominasi obrolan yang bikin dia jadi bete dan nggak nyaman sama kamu.

Setelah 11 kesalahan di atas kamu hindari, kini giliran kamu melengkapi penampilanmu dengan #GantengKit GATSBY yang menyajikan rangkaian men's grooming dengan produk-produk lengkap khusus buat cowok biar kencanmu sama gebetan makin oke. Salah satunya adalah dengan pakai GATSBY Styling Wax Spiky Stand Up untuk model rambut power dan spikes biar rambut kamu makin stylish.

Wax ini dapat menjadikan rambut spiky bisa berdiri kuat dan tahan lama sepanjang hari tanpa membuat lengket rambut, lho. Nggak cuma aktor-aktor di film saja kan yang bisa keren, #SemuaBisaGanteng dengan rajin merawat diri dan ditunjang outfit yang keren. Selengkapnya, bisa cek di sini nih Sob! 

 

RECOMMENDED BY EDITOR