Brilio.net - Nggak cuma Korea Selatan saja lho, yang bisa menjadi gudangnya cowok ganteng yang bisa bikin para cewek di luar sana klepek-klepek. Buktinya, petugas pemadam kebakaran di Taiwan, tepatnya di Taipe, tak kalah ganteng dan seksi.

Baru-baru ini, para petugas tersebut melakukan pemotretan untuk kalender tahun 2017 di departemen mereka. Seperti apa sih, hasil foto-fotonya?

Yuk, simak foto para petugas pemadam kebakaran di Taipe tersebut yang dilansir brilio.net dari worldofbuzz.com, Minggu (27/11). Check them out!

1. Duh, basah semua deh mas, jadinya..

Pemadam Kebakaran Taipe © 2016 brilio.net

Loading...

2. Tubuhnya juga kekar dan memesona ya..

Pemadam Kebakaran Taipe © 2016 brilio.net

3. Dijamin para cewek jadi susah kedip.

Pemadam Kebakaran Taipe © 2016 brilio.net

4. Pengen jadi pacarnya kan?

Pemadam Kebakaran Taipe © 2016 brilio.net

5. Bak superhero, ya?

Pemadam Kebakaran Taipe © 2016 brilio.net

6. Sampai posenya manjat-manjat mobil pemadam juga, lho.

Pemadam Kebakaran Taipe © 2016 brilio.net

7. Keren abis!

Pemadam Kebakaran Taipe © 2016 brilio.net

8. Ini kok mirip sama Stefan William ya?

Pemadam Kebakaran Taipe © 2016 brilio.net

9. Bikin jantung para cewek berdegup kencang juga nih..

Pemadam Kebakaran Taipe © 2016 brilio.net

10. Mau dong diajak jalan-jalan naik mobilnya itu..

Pemadam Kebakaran Taipe © 2016 brilio.net

11. Mantap!

Pemadam Kebakaran Taipe © 2016 brilio.net

RECOMMENDED BY EDITOR