Brilio.net - Jurus menggaet cewek tuh ada 1001 macam. Tapi kadang keberuntungan masih aja nggak berpihak sama kamu yang lagi naksir cewek. Nah, daripada pusing-pusing nggak jelas, cobain deh tips yang udah dikutip brilio.net dari The Gentlemanual, Sabtu (24/9) berikut ini. Tips apa itu?

Tips yang menganjurkan kamu untuk lebih terlihat atraktif atau menarik di mata cewek incaranmu, Sob. Berikut 10 hal yang selama ini nggak pernah kamu sangka justru bikin kamu kelihatan ganteng di matanya:

1. Punya selera bagus dalam milih sepatu.

gatsby_cowok atraktif Istimewa

foto: ties.com

Jangan pernah ngeremehin alas kaki, Sob. Cewek bisa menilai seperti apa dirimu lewat sepatu. Kamu kebiasaan pakai sneaker? Bisa jadi kamu tipe cowok aktif, nggak suka ribet, dan santai. Semakin mengilat, bagus, dan mahal sepatumu, cewek bisa menilai semakin sejahtera dirimu, singkat kata kamu dinilai mapan.

Selain itu, sepatu yang bersih dan kinclong bikin cewek menilaimu sebagai cowok yang suka kebersihan. Makanya dia nggak ragu deket-deket sama kamu. Makanya, mulai sekarang pakain sepatu yang bagus, berkualitas, dan tentu aja nyaman di kakimu.

2. Memperlihatkan mata kaki.

gatsby_cowok atraktif Istimewa

foto: ties.com

Kalau biasanya cewek meleleh sama cowok yang suka pamer perut roti sobek alias six pack, maka sekarang fokus juga ke mata kaki, Sob. Kenapa? Soalnya memperlihatkan mata kaki saat memakai celana menunjukkan kesan seksi.

Usut punya usut anggapan terhadap cowok yang memperlihatkan mata kaki itu seksi berasal dari orang-orang Italia. Apalagi sekarang udah ngetren dan bukan hal aneh lagi cowok pakai celana dengan ujung yang nggak menyentuh mata kaki. Tuh, lihat aktor-aktor di drama serial Korea (K-Drama) yang tetep keren dengan mata kaki yang diperlihatkan.

3. Cowok yang pakai chinos.

gatsby_cowok atraktif Istimewa

foto: ties.com

Cowok pakai jins itu emang trendi, tapi nggak ada salahnya kan kamu nambahin koleksi chinos atau celana katun. Chinos sebetulnya bisa kamu pakai dalam banyak acara, mau santai atau formal, kamu bisa pakai celana ini. Modelnya yang meruncing ke bawah dan dilipat ujungnya bikin penampilanmu makin good looking di mata si dia. Lagi pula, waktunya kamu memberi ruang pori-pori kulitmu yang selama ini mungkin sesak pakai celana jins press body.

4. Kaus henleys.

gatsby_cowok atraktif Istimewa

foto: ties.com

Cowok suka pakai kaus itu oke-oke aja, tapi akan lebih menarik di mata cewek kalau pakai kaus henleys. Henleys ini adalah jenis kaus yang memiliki kancing di depan. Cewek bisa aja meleleh kalau satu kancing kausmu dibuka sehingga menunjukkan sedikit celah dadamu yang bidang. Soalnya bikin sisi gantengmu makin keluar. Hohoho.

5. Cowok yang memadukan kaus putih dan jeans.

gatsby_cowok atraktif Istimewa

foto: ties.com

Desperate sama pilihan baju yang nggak cocok mulu? Balik aja ke yang sederhana, jins dan kaus putih. Paduan outfit ini justru memancarkan aura ketampananmu yang natural. Tapi pastikan kamu nggak kedodoran, ya. Pakai aja yang fit body tapi nggak ketat. Biar kamu juga nyaman memakainya selama bareng si dia.

6. Button up dengan lengan yang digulung plus skinny tie.

gatsby_cowok atraktif Istimewa

foto: ties.com

Cewek juga suka sama cowok yang tampil rapi dan ganteng ala eksekutif muda. Cobain deh sesekali pakai kemeja rapi dengan berdasi. Terus gulung rapi kedua lengan hampir ke siku. Tentu aja pakai setelan yang fit body, jangan kegedean. Biar kesan seksi dan gantengmu makin keluar, Sob.

7. Gaya rambut.

gatsby_cowok atraktif Istimewa

foto: pinterest.com

Urusan kaki udah, urusan badan udah, sekarang giliran kepala, tepatnya rambut. Jangan biarkan rambutmu acak-acakan, Sob. Cewek tertarik sama cowok yang bisa merawat rambutnya. Nggak peduli deh, mau plontos, cepak, atau gondrong, cewek suka cowok yang perhatian sama rambut.

Biar kamu makin ganteng, pakai deh #GantengKit dari GATSBY. Misal kamu pengen punya rambut pompadour, pakai aja Pompadour Style Pomade untuk model rambut gaya rambut pompadour dengan efek bervolume dan tahan lama atau pakai yang Slicked Back Style Pomade untuk membentuk gaya rambut Slicked Back dengan efek klimis yang tinggi dan mudah dibilas. Info selengkapnya bisa kamu cek di sini.

8. Punya selera bagus dalam hal aksesori cowok.

gatsby_cowok atraktif Istimewa

foto: ties.com

Bukan cuma soal keahlian dalam memilih sepatu yang bagus, kamu juga kudu bisa memadu-madankan aksesori yang kamu pakai sesuai penampilanmu. Nggak mungkin dong, pakai gelang punk yang berduri-duri itu untuk aksesori penampilan rapi ala orang kantoran? Tapi nggak perlu juga hebring atau heboh banget, Sob.

Pilih aja jam tangan yang minimalis biar tetep sedap dipandang si dia. Misalnya aja, pakai jam tangan. Pilih sesuai penampilanmu. Mau berpenampilan trendi dengan henleys berpadu jins atau chinos, pakai aja jam tangan yang minimalis, bukan jam sport. Kamu bisa cek referensi-referensi serupa di internet. Yang terpenting, pastikan kamu nyaman mengenakan aksesori tersebut.

9. Pakai arloji.

gatsby_cowok atraktif Istimewa

foto: pinterest.com

Nah, udah sedikit dibahas di poin sebelumnya. Memangnya cewek betulan tertarik kalau kamu pakai arloji? Kamu inget nggak kalau zaman kecil, arloji atau jam tangan jadi salah satu tolak ukur kekerenan seseorang? Soalnya mencolok banget di penampilanmu. Lebih dari itu, penggunaan jam tangan bisa mencerminkan kamu orang yang menghargai waktu. Hal ini jadi poin plus kamu di mata cewek. Mereka bisa mengaitkan bahwa waktu bersamanya yang kamu berikan juga hal penting, Sob.

10. V-neck sweater.

gatsby_cowok atraktif Istimewa

foto: popsugar.com

Cowok pakai pakaian kerah V (V-neck)? Yes or No? Yes aja, Sob. V-neck terkhusus sweater adalah salah pakaian cowok yang bikin cewek makin terpesona sama kamu. Soalnya V-neck sweater ini menambah kesan pribadi yang hangat, wise, dan manis di kamu. Siapa cewek yang bakal nolak cowok seperti ini?

Nah, kamu sekarang udah tahu tips #StyleGanteng biar cewek tertarik sama kamu, kan? Karenas #SemuaBisaGanteng, jangan ragu untuk bereksperimen sama penampilanmu, Sob. Kalau perlu konsultasi deh sama temenmu yang ahli fashion. Soalnya, gimanapun kesan pertama itu memegang kunci awal kamu bisa deketin dia atau nggak. Jangan lupa up date #StyleGanteng di Instagram GATSBY, ya. Selamat mencoba dan semoga beruntung ngedapetin pujaan hati, Sob!