Brilio.net - Setya Novanto sedang hangat diperbincangkan warganet di lini masa media sosial. Pasalnya ia ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus e-KTP.

Setnov pun dikabarkan menghilang saat penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan menjemput paksa di kediamannya di Jalan Wijaya Nomor 19, Jakarta Selatan, pada Rabu (15/11) malam.

Kamis malam (16/11) warganet kembali ramai dengan kabar kecelakaan yang menimpa Setnov. Sehari setelah dikabarkan hilang, Setnov ternyata mengalami kecelakaan dan terluka parah. Kabar tersebut dibenarkan oleh pengacara Setnov, Fredrich Yunadi.

Fredrich Yunadi yang akhirnya juga jadi bulan-bulanan warganet. Fredrich membuat banyak warganet tak habis pikir, tak sedikit yang menilai pernyataannya terkait kecelakaan yang menimpa Setnov terlalu berlebihan. Mulai dari kerusakan kendaraan yang sangat parah, hingga kondisi Setnov yang mengkhawatirkan karena menjadi korban kecelakaan.

Sosok Fredrich Yunadi pun mencuat ke publik saat dirinya menjadi pengacara Setya Novanto dalam kasus e-KTP. Pendiri kantor pengacara Yunadi & Associates ini juga pernah menjadi kuasa hukum calon kapolri Budi Gunawan pada 2015 silam.

Banyak warganet yang mulai penasaran tentang sosok pria berkumis ini. Mulai dari profil keseharian hingga aktivitas lainnya. Beruntung, Fredrich Yunadi ternyata aktif di media sosial juga.

Dirinya sering memposting momen hangat bersama keluarganya, baik saat di rumah atau pun ketika liburan.

Nah, tapi seperti apa sih, keseharian sosok yang sedang ramai dibicarakan di lini masa ini? Berikut 10 gaya pengacara Setnov, Fredrich Yunadi seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (17/11). Ternyata dia sosok yang terlihat sangat sayang keluarga dan hobi naik moge.


1. Sosok yang deket banget sama keluarganya. Familyman banget.

Yunadi © 2017 brilio.net



2. Selfie bersama istri saat liburan.

Yunadi © 2017 brilio.net



3. Murah senyum di depan kamera.

Yunadi © 2017 brilio.net



4. Pose saat naik moge nih.. Kece banget sih, Om?

Yunadi © 2017 brilio.net



5. Siap turing. Siapa mau ikut?

Yunadi © 2017 brilio.net



6. Saat melaju di atas kendaraan kesayangannya. Cool abis!

Yunadi © 2017 brilio.net



7. Berfoto bersama karikatur dirinya. Mirip ya?

Yunadi © 2017 brilio.net



8. Sayang istri. Sweet abis!

Yunadi © 2017 brilio.net



9. Wah, lagi kuliner bareng Pak Bondan nih. Mak nyus ~

Yunadi © 2017 brilio.net



10. Sibuk memberi pernyataan di depan awak media.

Yunadi © 2017 brilio.net