Brilio.net - Web Series Jomblo Hunt sudah sampai di episode 4. Dan yang megejutkan, web series yang berkonsep agar para jomblo nantinya dapat lebih menjadi pribadi yang berkualitas dan dapat menemukan tambatan hati ini rupanya tembus hingga 4 juta penonton. Web series Jomblo Hunt ini ditonton oleh 3 juta orang lebih di Facebook dan 1 juta orang lebih di Youtube, lho. Wow!

Untuk kamu yang belum tahu, Jomblo Hunt adalah reality show dalam bentuk web series yang mengumpulkan kaum jomblo di seluruh Indonesia. Tak sekadar dikumpulkan, para jomblo juga dilatih oleh para pakar dan bakal dapat tantangan untuk menentukan siapa yang benar-benar layak mendapatkan sebutan jomblo yang berkualitas.

Jomblo Hunt 4 Juta  © 2016 brilio.net



Konsepnya terbilang unik tak heran bila Web Series yang digagas brilio.net ini memang pas dinikmati oleh kamu para jomblo dan juga anak muda masa kini yang dapat belajar juga dari web series ini tentang relationship. Konsep yang matang, host yang hits dan menarik yakni Reza Nangin, serta menghadirkan mentor-mentor yang terbaik di bidangnya seperti Yosi Project Pop, Martin Anugrah, Steve Pattinama, dan iBob Tarigan, memberikan daya tarik tersendiri di web series ini.

Dan tak terasa tinggal satu episode lagi lho Web Series Jomblo Hunt ini. Duh, deg-degan nih siapa ya pemenangnya? Jagoanmu menang atau enggak ya? Jangan lupa tonton episode terakhir Web Series Jomblo Hunt dan pastikan kalau jagoanmu menang, ya!