Brilio.net - Setiap pasangan tentu menginginkan hubungan yang telah dijalin berakhir bahagia. Namun, kenyataannya tak semua jalan cerita berakhir mulus. Lantaran takdir yang berbeda, pasangan kekasih harus rela melepas pujaan hati.

Biasanya jika sudah berpisah, seseorang tak akan hadir di pernikahan sang mantan kekasih. Namun, berbeda dengan wanita cantik dalam video viral berikut ini. Diunggah akun TikTok @niken3103, terlihat seorang wanita berkebaya hijau dan berkerudung hitam ini hadir di acara resepsi mantan kekasihnya.

Nggak hanya hadir, wanita itu pun turut menyumbangkan suara emasnya di depan mantan kekasih dan istrinya. Ia menyanyikan lagu Aku Bukan Jodohnya yang dipopulerkan oleh Tri Suaka.

wanita sumbang lagu di nikahan mantan © TikTok

foto: TikTok/@niken3103

"Ketika si cewek datang ke acara nikahan mantannya," terang video tersebut dilansir brilio.net pada Kamis (28/7).

Berdasarkan unggahan tersebut, wanita itu telah berpacaran cukup lama dengan mantan kekasihnya. Mereka bahkan sudah saling mengenal keluarga masing-masing.

"Pacaran bertahun-tahun, udah dikenalin ke orang tua tapi belum berjodoh," tambahnya.

Lagu itu dinyanyikan wanita tersebut diduga menggambarkan perasannya, ketika harus merelakan sang kekasih jadi milik orang lain. Hal tersebut membuat tamu undangan ikut heboh.

Sementara itu, mantan kekasih dan istrinya tampak tersenyum dan sesekali melihat ke arah wanita yang tengah bernyanyi. Mempelai pria juga terlihat menguatkan sang istri dengan memegang tangannya.

wanita sumbang lagu di nikahan mantan © TikTok

foto: TikTok/@niken3103 

Video yang sudah ditonton hingga 2,8 juta kali ini mendapat beragam komentar dari warganet. Selain salut dengan keberanian wanita tersebut, mereka juga menyoroti ekspresi pengantin wanita yang terlihat tegar.

"pngnten cewek ny baik kynya," tutur @viepurr

"Tapi pengantin ceweknya baik lho mau senyum ramah," ungkap @Desxxx.

"peluk mbak pengantinnya . mbak bisa senyum, tapi hati gak bisa bohong," imbuh @ay180119.

@niken3103 ketika cewek datang ke acara nikahan mantanmya auto heboh semua tamu undangan#fyp #fypdongggggggg #flksyaguysbiarrame suara asli - Niken Suleman