Brilio.net - Kisah cinta tak selamanya mulus. Kehadiran orang ketiga bisa merusak hubungan mesra bertahun-tahun. Walaupun sudah bertunangan, mimpi mengarungi bahtera rumah tangga bersama bisa runtuh dalam sekejap. Kisah sedih ini dialami oleh seorang polwan cantik dengan akun Twitter @HertyNNhidayah.

Dalam unggahannya, polwan ini memergoki tunangannya selingkuh di sebuah bioskop. Ketika sosok keduanya tampak di kamera, Herty langsung datang menghampiri. Bukan marah-marah, apa yang dilakukan Herty bikin salut.

Herty langsung menggandeng keduanya dan membawa tunangan dan selingkuhnya pergi dari bioskop. "Ayo pulang, diselesaikan di rumah sama mama bapakku, dan ibu bapakmu," tulisnya di akun Twitternya, seperti dikutip brilio.net pada Sabtu (19/10).

Viral, video pemergokan ini jelas saja menarik simpati warganet. Sebab dalam video tersebut, Herty tampak tidak emosi dan tetap berpikiran jernih.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by fuadbakh (@fuadbakh) on

Loading...

Ketenangan polwan yang satu ini memang patut diacungi jempol. Tak hanya berpikiran jernih, Herty masih sempat bercanda menghadapi tunangannya selingkuh.

"Si cewe nya nyeletuk 'harus banget ya di gandeng kaya gini?' Ku jawab masih mending loh mba saya gandeng gak saya bawain borgol tadi," tulisnya di Twitter.

Dalam mengunggah video ini, Herty tak berharap untuk menjadi perhatian orang lain.

"Niatku cuma buat kasih tunjuk hubungan selama apapun kalo nggak diperjuangkan bersama ya gak bakal imbang. Dan lagi dalam menghadapi masalah ga melulu harus emosi :) kita bisa elegan karena ratu tidak bersaing dengan penggoda," tutupnya.