Brilio.net - Ada dua alasan orang ketika memutuskan untuk menikah, karena cinta atau harta. Sekarang ini, makin banyak pernikahan yang tidak didasari dengan rasa cinta. Tak peduli dengan jarak usia ataupun rupa, yang penting harta melimpah dan jaminan dapat warisan pasti langsung mau dinikahi.

Namun cerita pernikahan atas dasar cinta selalu menarik untuk disimak. Belum lama ini viral video sepasang pengantin yang dengan sederhananya berjalan melewati sawah. Pada video tersebut, sang mempelai wanita sempat mengucapkan kalau cinta itu tulus, bukan cuma masalah harta.

Pada video yang viral di Instagram, terlihat mempelai wanita yang masih mengenakan pakaian pengantin lengkap merekam dirinya saat sedang melewati sawah yang cukup kering. Ia didampingi suaminya dan juga beberapa orang lain. Meski demikian, tidak dijelaskan untuk keperluan apa mereka melewati sawah itu.

Mempelai wanita yang belum diketahui identitasnya ini menunjukkan kalau ia dan pasangannya melewati jalan jauh. Ia mengarahkan kamera ke jalan setapak di depannya yang ujungnya terlihat masih cukup jauh.

Di sela-sela perjalanannya, ia menceritakan kalau momen yang sedang ia lewati itu adalah sebuah perjuangan. Ia mengibaratkan kalau nikah itu bukan cuma dilihat dari uangnya dan hartanya. Kalau yang diprioritaskan harta, tentu wanita ini bakal minta diantar dengan mobil ke tempat tujuan.

Loading...

Pada akhir video, cewek ini juga membuat pernyataan yang cukup nampol. Dengan nada lantang, perempuan ini bilang kalau cinta itu tulus, bukan cuma karena hartanya saja. Setuju?

"Cinta itu tulus. Bukan cuma karena harta!," ujar pengantin perempuan ini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Dengar itu wahai para wanita

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

Usai diunggah akun Instagram @makassar_iinfo, pengakuan mempelai wanita ini pun viral di media sosial. Hingga kini, video tersebut telah disaksikan lebih dari 120 ribu kali. Banyak warganet yang mengutarakan perasaannya setelah melihat video sederhana ini.

"Tapi gua sebagai cwo mba malu kalo blm punya apa apa mau nikahin anak orang," ungkap akun @ragilar_33.

"Dan faktanya sedikit ji yg cintanya tulus dan kebanyakkan cintanya karena harta," tulis akun @muhammad_yusuf2112.

"Kira2 msh ada yng sprti itu?" tanya akun @arisrnt.

RECOMMENDED BY EDITOR