Brilio.net - Ketika memutuskan untuk menjadi sepasang suami istri, tentu berharap agar jalinan hubungan tersebut hanya bisa dipisahkan oleh maut. Dalam menjalin biduk rumah tangga yang harmonis dan langgeng tentu dibutuhkan rasa cinta dari kedua pasangan.

Ketika sudah benar-benar saling mencintai, maka mereka akan sama-sama berani berkorban untuk pasangan masing-masing. Seperti salah satu kisah yang baru-baru ini viral di media sosial TikTok, di mana seorang istri menunjukkan bahwa dia adalah sosok cinta sejati sang suami, ia rela donorkan ginjalnya untuk sang suami.

kisah istri donor ginjal TikTok

foto: TikTok/@yunitarusdan

Loading...

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @yunitarusdan, Selasa (16/3), tampak sepasang suami istri berada dalam satu ruangan di dalam sebuah ruangan. Dalam video mereka sesekali berpegangan tangan meskipun tangan keduanya sudah terpasang selang dan jarum infus.

Mereka juga terlihat duduk berdua di satu tempat tidur untuk berbincang sesekali. Ketika saling berbincang-bincang, kedua pasien ini tampak sangat intens berkomunikasi. Disebutkan bahwa pria dalam video tersebut akan memperoleh donor ginjal dari istrinya sendiri.

Sebelum sama-sama melakukan operasi donor ginjal, keduanya menyempatkan untuk memeluk satu sama lain. Kisah cinta sepasang suami istri ini berhasil menarik perhatian lebih dari 2,5 juta pengguna TikTok. Selain itu, para pengguna TikTok juga ramai berkomentar di unggahan ini.

kisah istri donor ginjal TikTok

foto: TikTok/@yunitarusdan

"bucin yang dapat pahala," tulis akun @MangTata

"bucin level dewa nih, smoga samawa y om&tante," tulis akun @dian aryani

"inilah istri yg benar benar Soleha terimakasih , kalian sudah mengajarkan kita semua tentang pembelajaran hidup," tulis akun @idoy31

"ternyata bucin sesungguhnya ada yah, Halal dan bukan sekedar gombal atau janji manis, REAL," tulis akun @kaaaaa58

@yunitarusdan

Segimana level bucin kalian? Kalo tanteku level bucin nya sudah sampai berani mendonorkan 1 ginjalnya untuk suaminya ##fyp ##BebaskanlangkahBerani

Hadiah Tuhan - Nagita Slavina

RECOMMENDED BY EDITOR