Brilio.net - Momen terburuk dalam masa pacaran adalah mengetahui sang kekasih ternyata selingkuh dengan orang lain. Kisah cinta yang dibangun dengan penuh kasih sayang, hancur berantakan karena pengkhianatan. Apalagi jika masa pacaran yang dilalui tidaklah sebentar. Orang yang diselingkuhi tentulah patah hatinya.

Namun apa yang bakal kamu lakukan jika mendapati pasangan selingkuh di depan mata? Seperti yang dialami oleh pria satu ini. Ia mendapati kekasihnya selingkuh tepat di depan matanya. Pria yang tidak diketahui namanya ini kemudian merekam momen tersebut dan viral di media sosial.

Video ini diunggah oleh akun Twitter @kegblgnunfaedh. Pada video terekam seorang cewek yang sedang bersama dengan cowok yang diduga sebagai selingkuhannya. Ini terungkap dari perkataan pria yang merekam video tersebut. Ia menyebutkan kalau telah berpacaran dengan cewek itu selama dua tahun. Namun kini malah ketahuan selingkuh.

Masih menurut sang perekam video, sebelum ketahuan pacarnya itu sempat memutus hubungan chat selama kurang lebih satu minggu. Sehingga pria ini benar-benar tidak tahu kabar sang pacar. Namun nasib sial menimpa ketika malah memergoki pacarnya yang sedang jalan bersama dengan pria lain.

"Sabar bos jodoh gk akan kemana, baru juga pacaran. Masih untung ketahuan sekarang sebelum kejenjang yg lebih serius," tulis akun @kegblgnunfaedh, seperti brilio.net kutip dari cuitannya pada Selasa (17/12).

Tidak ada yang bisa dilakukan oleh cewek dan cowok yang ketahuan selingkuh itu. Dalam video mereka hanya sibuk menghindari sorotan kamera yang diarahkan kepada mereka. Cowok selingkuhan itu juga tidak bisa menjalankan motornya karena jalannya ditutupi oleh motor dari pria yang merekam kejadian ini.

Usai diunggah pada beberapa waktu lalu, detik-detik tertangkapnya pasangan selingkuh itu telah ditonton lebih dari 400 ribu kali. Sementara itu, cuitannya telah di-retweet lebih dari 3.800 kali. Banyak warganet yang berkomentar pedas pada postingan itu.

"Emang gabisa ke tebak, orang kalo ngmong manis, tp selingkuh juga walaupun pcrn udh lama," tulis akun @rizkiazaar.

"Gue kasi tau deh lo pada kalo emg hilang rasa atau bosen putus sekalian gpp dah dipada kudu selingkuh selingkuh," kata akun @meiisjeee.

"2 tahun ? Gua lebih dari 2 tahun, eh malah main belakang :(," ujar akun @kelelewar.

RECOMMENDED BY EDITOR