Brilio.net - Ditinggal nikah mantan adalah hal paling sedih dalam lika-liku kehidupan percintaan. Rasa cinta yang belum pudar membuat hati tak terima kenyataannya. Cowok ataupun cewek bakal melakukan cara untuk bisa bertemu dan mengenang rasa untuk terakhir kalinya.

Datang ke pernikahan memang gengsi. Namun ada beberapa cowok yang nekat mau datang juga, meski akhirnya harus menahan malu dan rasa sendu. Namun karena mendatangi pernikahan mantan, pria satu ini dapat pelukan untuk terakhir kalinya.

Seperti yang terlihat dari video yang diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo, seorang cowok terekam sedang memeluk mempelai perempuan. Namun, cowok itu bukanlah mempelai pria yang menikahinya. Usut punya usut, cowok tersebut adalah mantan kekasih dari mempelai perempuan itu.

Pelukan tersebut berlangsung cukup lama. Keduanya tampak saling tidak ingin melepaskan pelukan terakhirnya tersebut. Momen tak biasa ini tentu saja disaksikan oleh banyak orang yang hadir di sana. Beberapa cewek juga terlihat mengabadikan momen itu dengan kamera handphon milik mereka masing-masing.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Pelukan terakhir dari sang mantan

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

"Pelukan terakhir dari sang mantan. Mantan datang acara pernikahan... akhirnya duduk bersama dengan mempelai wanita," tulis akun @makassar_iinfo, seperti dirangkum brilio.net pada Rabu (2/10).

Pada video lain yang diunggah, usai berpelukan keduanya lalu menuju kursi pelaminan. Cowok dan mantannya yang menikah itu sempat bersandingan di sana. Namun, tetap saja raut kesedihan tak bisa lepas dari wajah cowok yang tidak disebutkan identitasnya ini. Meski bersanding dengan mantan tersayang di pelaminan, namun wajahnya terus menunduk menahan sedih.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Sambungan video sebelumnya . Mantan datang acara pernikahan... akhirnya duduk bersama dengan mempelai wanita ...

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

Usai diunggah belum lama ini, video tersebut langsung jadi sorotan. Hingga kini, kedua video itu total telah ditonton lebih dari 300 ribu kali.

Banyak warganet yang memberikan komentarnya terkait fenomena satu ini. Terlebih, sosok pengantin prianya tidak tampak sama sekali dalam video tersebut.

"Yang tabah masnyaaa," tulis akun @fadilariskaa.

"Hargai suaminya tawwa, klo ga bs menghalalkan siap siap jd tamu undangan," ujar akun @ratihaerati.

"Aduh, gimana perasaan suaminya tuh yaa, masa ga ngehargai suaminya -_- bukan mahram itu loh," ungkap akun @ayuanggitaparamitha_mn.