Brilio.net - Saat menjalani hubungan memang ada saja rintangan yang harus dilalui. Sangat jarang mendengar bahkan hampir tidak ada hubungan yang berjalan mulus tanpa adanya cobaan. Cobaan sebuah hubungan bisa datang karena berbagai hal, entah itu cara berpacaran, komunikasi, bahkan finansial terhadap pasangan.

Ketika hubungan dianggap sudah tidak bisa bertahan karena beberapa hal, tentunya salah satu pihak atau masing-masing pihak mencari cara bagaimana hubungan itu diakhiri saja. Tidak mudah memang melakukan hal itu. Terkadang alasan klise menjadi jalan tengah untuk mengakhiri sebuah hubungan.

Alasan yang diberikan terkadang pula sulit diterima akal sehat pihak satunya. Seperti yang dialami soerang remaja yang memiliki akun Twitter @yaelahseI. Cuitannya mengenai alasan sang kekasih memutuskan hubungan mereka viral bahkan tak sedikit yang menyayangkan alasan tersebut.

Selsa, begitu nama panggilan di akun Twitter-nya membagikan kisah serta percakapannya dengan sahabatnya. Ia menceritakan bahwa pacarnya, bernama Raka meminta putus dengan alasan yang sulit ia pahami.

"diputusin mau fokus un

Loading...

diputusin mau fokus puasa

alias ada ada aja kelakuan jantan jaman skrg." tulis @yaelahseI.

Selsa tak habis pikir sang kekasih meminta hubungan mereka berakhir dengan alasan ingin fokus puasa.

Setelah bertanya-tanya dan masih tak percaya diputusi pacaran dengan alasan tersebut, akhirnya Selsa mendapatkan jawaban dari teman pacarnya itu.

Mendapat jawaban tersebut, bukannya membuat Selsa lega justru ia semakin bingung dengan sang pacar. Selsa merasa miris memiliki pacar seperti itu.

Sebagian warganet ada yang menyayangkan tindakan Raka, namun ada pula yang mendukung tindakannya itu, karena memang dianggap benar.

RECOMMENDED BY EDITOR