Brilio.net - Belakangan ini banyak muncul foto tangkapan layar dari video YouTube tentang putusnya sepasang kekasih. Warganet banyak yang menanyakan siapa sebenarnya sosok wanita yang memakai kaus pink dan laki-laki berambut gondrong yang ada dalam foto tersebut. Sebab foto keduanya memang banyak diunggah di media sosial.

Usut punya usut, tangkapan layar itu diambil dari video YouTube yang diberi judul 'Alasan kita selesai'. Video ini diunggah oleh channel Rakry dan Indy, sejoli selebgram sekaligus YouTuber yang channel-nya telah memiliki 1,3 juta subscriber.

Video ini berisi tentang klarifikasi tentang kandasnya hubungan asmara mereka. Meski tak banyak warganet yang tahu dengan Rakry dan Indy, namun unggahan video klarifikasi tersebut sudah ditonton hampir 10 juta kali dalam waktu lima hari.

rakry indy 10 juta view © Instagram/@rakryanmahatmaa

foto: Instagram/@rakryanmahatmaa

Loading...

Pasangan ini memang dikenal sepasang kekasih yang memulai channel YouTube sejak awal Juli 2017. Kebanyakan unggahan mereka ini terkait dengan berbagai challenge, prank dan vlog kehidupan asmara mereka. Meski demikian, semua video mereka ini rata-rata ditonton sebanyak lebih dari satu juta kali untuk satu video.

Nah, terkait klarifikasi putus yang viral, video tersebut berdurasi cukup panjang yaitu 32 menit. Sangat cukup untuk menguras kuota kalau kamu menontonnya lewat handphone.

Indy menceritakan awal mula retaknya hubungan pasangan asal Jakarta ini. Awalnya kisah ini berawal saat Rakry yang merantau ke Malang, Jawa Timur untuk melanjutkan kuliah. Ya, hubungan mereka jadi renggang karena LDR. Oleh karena hubungan jarak jauh ini mulai ada kabar-kabar tak mengenakkan kalau cowok bernama Rakry ini selingkuh dengan wanita yang disebut Si X.

rakry indy 10 juta view © Instagram/@rakryanmahatmaa

foto: Instagram/@rakryanmahatmaa

Indy mendapat kabar dari teman dan juga folower di Malang yang memberitakan kalau pernah memergoki cowoknya sedang berboncengan dan jalan bareng dengan Si X. Berawal dari kecurigaan tersebut, Indy kemudian mulai menginterogasi pacarnya dan mengecek riwayat chatting dengan Si X saat Rakry kembali ke Jakarta.

"Jadi intinya, pokoknya masalahnya sudah clear, aku udah maafin Rakry. Aku akan selalu menjadi teman baikmu," ujar Indy.

Kemudian lewat video ini, baik Indy maupun Rakry menceritakan dan memberikan klarifikasi tentang hubungan selanjutnya akan seperti apa. Namun di akhir video mereka mengatakan masih berteman baik meski sudah tidak pacaran lagi. Memulai asmara dengan baik, putusnya juga harus secara baik-baik juga dong~

Permasalahan cinta mereka yang bikin heboh jagat media sosial pun ikut dikomentari warganet. Kebanyakan dari mereka sih terheran-heran dengan sosok mereka yang sebenarnya kurang dikenal, tapi video klarifikasi tersebut penontonnya bisa mencapai 10 juta dalam lima hari.

"Buat dek rakry dan dek indy, kalian yang pacaran, kalian yang putus, kenapa harus satu indonesia tau sih?? Gapenting," ujar akun @orangdewasaa.

"Ga sengaja kenonton klarifikasi rakry indy padahal gatau dia siapa :(," tulis akun @odahppu.

"30 dtk pertama bingung ini siapa? kasusnya apa? langsung close youtube, lanjut maen twitter," ungkap akun @Farlleess.

Tapi banyak juga warganet yang sudah familiar dengan kedua sosok ini dan menyayangkan putusnya hubungan asmara tersebut.

"Rakry sama Indy , mereka tuh couple goals bgt. Sosweetnya minta ampun," kata akun @mypcysehun.

"Whaat rakry indy udahan!!!???" tanya akun @Ohnilala.

RECOMMENDED BY EDITOR