Brilio.net - Sebelum melangsungkan prosesi pernikahan, sepasang sejoli biasanya akan menggelar prosesi lamaran terlebih dahulu. Pada dasarnya, lamaran dimaknai sebagai tanda 'pengikat' akan keseriusan satu sama lain. Kala itu, para lelaki meminta kesediaan sang pujaan hati untuk naik ke jenjang pernikahan.

Karena jadi momen bersejarah, setiap pasangan pasti ingin acara lamarannya berlangsung khidmat dan penuh kesan. Apalagi jika ini merupakan pengalaman pertamanya dalam hidup.

Mempelai laki-laki akan mengungkapkan perasaannya dengan romantis untuk mengajak sang kekasih naik ke pelaminan. Lalu, bagaimana jadinya jika ucapan yang dilontarkan itu hingga menghadirkan senyuman tersipu malu dari wajah sang wanita?

Seperti saat momen lamaran dari seorang pria tampan dalam video yang tengah viral di media sosial baru-baru ini. Bahkan, saking terpesonanya, publik pun ikut merasa terbawa emosi.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @tante_rempong_ pada Selasa (3/8), terlihat sang mempelai pria berparas tampan mengenakan kemeja batik berwarna biru dan membawa buket bunga. Ia terlihat menghampiri kediaman sang pujaan hati untuk melamar.

Dengan tegap dan penuh percaya diri, pria itu langsung menghujam tatapan sang pujaan hati dengan sejumlah kata lamaran romantis.

"Hari ini aku berjanji dengan segenap hati aku, dengan ketulusan hati aku untuk bisa menjaga kamu. Untuk bisa menjadikan kamu satu-satunya di hidupku," katanya.

"Jika dulu cinta pertamamu menorehkan luka, maka izinkan aku sebagai cinta terakhirmu untuk bisa menghadirkan surga," lanjutnya.

Dengan tatapan romantis, pria itu langsung melontarkan pertanyaan mengenai lamarannya. Ia meminta wanita cantik itu untuk menjadi pendamping hidupnya.

"Dan di akhir kata, bersedia kah kamu untuk menjadi istri aku?" ujarnya.

Lamaran itu pun nampaknya menghadirkan rasa haru pada sang wanita. Seraya menahan tangis, ia menjawab lamaran kekasih hati dengan sempurna.

pria saat lamar kekasih © Instagram/@tante_rempong_

foto: Instagram/@tante_rempong_

 

Menyaksikan momen lamaran dari pasangan romantis itu pun sukses membuat publik ikut terharu hingga memanjatkan doa bagi keduanya. Banyak warganet yang mengaku tak sadar tersenyum saat mendengar ucapan dari pria tampan tersebut.

"Kok ikut senyum-senyum," tulis akun @tatapuw.

"Serasi banget, wajahnya juga mirip. Semoga Samawa," tulis akun @nuriepriyono.

"Masya Allah tabarakallah semoga sehat2 ka lancar sampai hari bahagianya Allah meridhoi jalan nya Aamiin," tulis akun @ainayawijaya.

"So sweet," tulis akun @pipihendrick.